Realme GT 7 Pro: Smartphone Flagship dengan Desain Elegan dan Performa Andalan!

Realme GT 7 Pro: Smartphone Flagship dengan Desain Elegan dan Performa Andalan!
Sumber :
  • gizmochina.com

Gadget – Realme sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone flagship terbarunya, GT 7 Pro. Berbeda dengan pendahulunya, GT 5 Pro yang memiliki modul kamera bulat besar, GT 7 Pro akan hadir dengan desain kamera persegi yang lebih modern.

Desain Elegan dan Minimalis

Realme P1 5G vs P1 Pro 5G: Perbandingan Lengkap untuk Memilih yang Terbaik Sesuai Kebutuhan

Berdasarkan bocoran desain, GT 7 Pro akan memiliki panel belakang berwarna putih dengan modul kamera persegi yang menonjol di sudut kiri atas.

Modul kamera ini akan mencakup tiga kamera dan satu LED flash. Bagian belakang lainnya akan mempertahankan desain yang bersih dan minimalis, dengan branding "realme" yang diorientasikan secara vertikal di sisi kiri bawah perangkat.

Spesifikasi yang Menjanjikan

Vivo V30 5G Turun hingga 1,2 Juta September 2024: Hadirkan Desain Tipis dan Spesifikasi Canggih

Realme GT 7 Pro diprediksi akan dilengkapi dengan layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi 1,5K dan desain melengkung di keempat sisinya. Sensor sidik jari ultrasonik dalam layar akan memastikan keamanan yang lebih baik.

Untuk performa, GT 7 Pro akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 4 yang dipadukan dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal 1TB. Baterai dengan kapasitas lebih dari 6000mAh dan pengisian cepat 100W akan mendukung penggunaan sehari-hari yang intensif.

Halaman Selanjutnya
img_title
Duel Smartphone Flagship: Huawei Pura 70 Pro vs Huawei Pura 70 Ultra