Samsung Galaxy Watch6 Classic: Smartwatch Klasik dengan Teknologi Modern

Samsung Galaxy Watch6 Classic: Smartwatch Klasik dengan Teknologi Modern
Sumber :
  • Samsung.com

GadgetSamsung Galaxy Watch6 Classic telah kembali dengan desain yang memukau dan performa yang canggih. Setelah ketidakhadiran pada Galaxy Watch5, Samsung menghadirkan kembali seri Classic dengan sejumlah peningkatan yang membuatnya sangat menarik bagi para penggemar smartwatch. Kembalinya rotating bezel ikonik, peningkatan spesifikasi, dan desain yang elegan menjadikan Galaxy Watch6 Classic pilihan utama untuk Anda yang menginginkan smartwatch dengan sentuhan klasik namun berteknologi tinggi.

Smartwatch Xiaomi Watch S4 Sport: Dibekali eSIM dan Tahan Air hingga Kedalaman 40 Meter

Paket Penjualan: Sederhana namun Fungsional

Ketika membuka kotak Galaxy Watch6 Classic, Anda akan menemukan isi yang sederhana namun cukup untuk kebutuhan dasar. Paket penjualan terdiri dari unit Galaxy Watch6 Classic dan kabel fast wireless charger dengan port USB-C. Meskipun tidak terdapat aksesoris tambahan seperti kepala charger atau band cadangan, paket ini sudah memenuhi semua kebutuhan dasar Anda.

Rahasia Dibalik Itel A80: Ponsel Rp1 Jutaan yang Bikin Kaget!

Desain dan Spesifikasi: Elegan dengan Sentuhan Klasik

Galaxy Watch6 Classic hadir dengan warna silver yang elegan, dipadukan dengan hybrid Eco Leather band berwarna putih. Kombinasi ini memberikan kesan yang classy namun tetap sporty, sangat cocok bagi Anda yang menginginkan tampilan yang timeless namun modern.

5 Tablet Paling Diminati, Punya Performa Canggih, Desain Elegan dan Fitur Berlimpah!

Di pasar Indonesia, Galaxy Watch6 Classic tersedia dalam versi Bluetooth tanpa opsi LTE. Jam tangan ini dilengkapi dengan dua tombol pengaturan di sisi kanan dan tentu saja, rotating bezel yang menjadi daya tarik utamanya. Bezel ini tidak hanya memperkaya pengalaman navigasi dengan cara yang intuitif, tetapi juga memberikan sentuhan nostalgia bagi pengguna setia Samsung Galaxy Watch.

Dengan dimensi 46.5 x 46.5 mm dan ketebalan 10.9 mm, serta bobot 59 gram, Galaxy Watch6 Classic menawarkan ukuran yang pas di tangan. Layar Super AMOLED berukuran 1,5 inci dengan resolusi 480x480 dan brightness hingga 2000 nits memberikan tampilan yang cerah dan jelas, menampilkan hingga 16 juta warna.

Halaman Selanjutnya
img_title