Vivo Y28: Smartphone Terjangkau dengan Kamera Jernih dan Prosesor Gaming

Vivo Y28: Smartphone Terjangkau dengan Kamera Jernih dan Prosesor Gaming
Sumber :
  • Vivo.com

Gadget – Handphone dengan harga terjangkau selalu menarik perhatian para penggemar gadget. Salah satu pilihan terbaru yang hadir di pasaran Indonesia adalah Vivo Y28. Resmi diluncurkan pada Minggu, 26 Mei 2024, Vivo Y28 menawarkan berbagai keunggulan meski harganya ramah di kantong.

6 Deretan Keunggulan Vivo Y28: HP dengan RAM Jumbo, Cocok untuk Gaming!

Desain dan Daya Tahan

Vivo Y28 mengusung desain yang elegan dengan pilihan warna menarik, yaitu orange senja dan hijau zamrud. Handphone ini juga dirancang untuk tahan terhadap debu dan percikan air, berkat sertifikasi IP64 yang dimilikinya. Tak hanya itu, Vivo Y28 dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 6.000 mAh yang mampu bertahan lama, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya saat beraktivitas.

Xiaomi Redmi 14R Resmi Meluncur: Harga Terjangkau, Spesifikasi Canggih

Performa dan Layar

Di sektor performa, Vivo Y28 mengandalkan prosesor Helio G85 Gaming Processor dengan CPU Octa-core (12 nm) untuk menjamin kinerja yang optimal. Handphone ini juga menawarkan layar LCD 6,68 inci dengan resolusi HD+ (1608 x 720) dan kecepatan refresh 60/90 Hz. Layar ini memiliki tingkat kecerahan 100 nits yang memungkinkan tampilan tetap jelas di bawah sinar matahari langsung dan kerapatan piksel 264 PPI untuk visual yang tajam.

Poco M6 Pro: Smartphone Terjangkau dengan Fast Charging 67W

Kamera

Vivo Y28 menyajikan pengalaman fotografi yang memuaskan dengan kamera belakang utama 50 MP yang didukung oleh kamera bokeh 2 MP. Untuk selfie dan panggilan video, handphone ini dilengkapi dengan kamera depan 8 MP. Fitur kamera yang ditawarkan meliputi mode malam, potret, foto, video, panorama, dokumen, slow motion, time-lapse, profesional, dan live. Lampu flash belakang juga tersedia untuk mendukung pencahayaan tambahan saat memotret di kondisi rendah cahaya.

Halaman Selanjutnya
img_title