Oppo A3 Resmi Hadir di Indonesia! Ponsel Tahan Banting dengan Standar Militer, Harga Rp 2 Jutaan

Oppo A3
Sumber :
  • Oppo

Oppo baru saja meluncurkan ponsel kelas menengah terbaru mereka yaitu Oppo A3 di Indonesia pada Senin, 2 September 2024. Sebelum merambah pasar Indonesia, Oppo A3 terlebih dahulu diperkenalkan di China pada Juli lalu.

Itel A80: Spesifikasi Lengkap dan Harga, Smartphone Ring Light Terjangkau di Indonesia

Oppo A3 menawarkan spesifikasi yang cukup mengesankan, terutama dalam hal ketahanan. Bagi Anda yang penasaran dengan detail spesifikasinya, berikut adalah ulasan lengkap mengenai Oppo A3.

Spesifikasi Oppo A3

Salah satu keunggulan utama Oppo A3 adalah daya tahan yang mumpuni. Ponsel ini diklaim sebagai salah satu perangkat paling kuat di kelasnya, berhasil lolos uji sertifikasi militer MIL-STD-810H yang menandakan ketahanannya terhadap berbagai kondisi ekstrem.

Oppo Reno 7 5G: Hadirkan Kamera Seperti DSLR, Kini Turun Harga Drastis di September 2024!

Standar MIL-STD-810H ini mencakup uji ketahanan terhadap suhu tinggi, tekanan rendah pada ketinggian tertentu, suhu rendah, kontaminasi cairan, radiasi sinar matahari, dan banyak lagi.

Selain itu, Oppo A3 juga memperoleh Sertifikasi Standar SGS, menambah keyakinan akan keandalannya. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP54, yang menunjukkan kemampuannya dalam menghadapi debu dan percikan air.

5 HP Oppo Berkualitas, Harga 1 Jutaan di Agustus 2024

Fitur Splash Touch juga hadir untuk meningkatkan respons layar saat dalam kondisi basah, menjadikannya ideal untuk penggunaan di berbagai lingkungan.

Halaman Selanjutnya
img_title