HMD Hyper Hadir dengan Warna Menarik dan Spesifikasi Gahar!

HMD Hyper Hadir dengan Warna Menarik dan Spesifikasi Gahar!
Sumber :
  • gizmochina.com

Gadget – Menurut pembocor handal @smashx_60 (X.com), HMD kembali hadir dengan kumpulan render terbaru yang menampilkan ponsel kelas menengah mendatang ini dalam palet warna lengkapnya, beserta beberapa klarifikasi spesifikasi.

Desain Elegan dengan Pilihan Warna Menarik

Oppo Reno 7 5G: Gunakan Kamera Seperti DSLR, Kini Turun Harga Drastis di September 2024!

Desain ponsel ini sebagian besar mengikuti HMD Skyline yang baru diluncurkan, dengan perpaduan antara lekukan dan tepi tajam. Namun, bocoran baru ini menghadirkan tiga pilihan warna tambahan yang patut dipertimbangkan. 

HMD Hyper Hadir dengan Warna Menarik dan Spesifikasi Gahar!

Photo :
  • gizmochina.com
Realme GT 6T vs Realme GT Neo 6: Mana Pilihan Terbaik di Kelas Menengah?

Selain warna kuning yang sebelumnya bocor, kini kita bisa melihat HMD Hyper dalam varian warna teal, merah, dan abu-abu yang lebih kalem. Render tersebut menunjukkan bingkai logam yang menjepit bagian belakang kaca.

Layar Jernih dan Kamera Andal

Di bagian depan, ponsel ini akan menampung panel OLED 6,55 inci yang lega dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz yang mulus. Kamera selfie diperkirakan menggunakan sensor 50MP dengan autofocus dan dukungan perekaman video FHD.

Performa Mumpuni dan Kapasitas Besar

3 Alternatif Smartphone Pengganti Kamera DSLR dengan Kualitas Foto, Video Memukau, Baterai Besar

Smartphone ini diperkirakan akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1. Prosesor ini akan dipasangkan dengan RAM 8GB dan opsi penyimpanan yang diperkirakan 256GB, untungnya dapat diperluas melalui slot kartu microSD.

Sistem Kamera Triple dan Baterai Tahan Lama

Sistem triple-camera di bagian belakang dikatakan memiliki sensor utama 50MP dengan Optical Image Stabilization (OIS), bersama dengan lensa telefoto 13MP dan sensor ultrawide 8MP.

Melengkapi bocoran spesifikasi, HMD Hyper diperkirakan akan menggunakan baterai 4.700mAh yang berukuran lumayan dengan dukungan pengisian cepat 33W.

Ini juga akan menawarkan ketahanan air dasar dengan peringkat IP54, speaker stereo untuk multimedia, Bluetooth 5.2 untuk konektivitas nirkabel, Wi-Fi 5 untuk akses internet, dan NFC untuk pembayaran nirsentuh.

Kehadiran yang Dinantikan

HMD belum secara resmi mengkonfirmasi keberadaan Hyper, tetapi @smashx_60 (X.com) adalah sumber terpercaya untuk berita HMD dan Nokia, jadi kita bisa cukup percaya dengan bocoran ini.

Sekarang kita perlu menunggu pengumuman resmi untuk mengetahui harga dan tanggal rilisnya.

 
Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget