Acer Nitro Blaze 7 Resmi Diluncurkan! Handheld Gaming dengan AMD Ryzen 7 Hawk Point

Acer Nitro Blaze 7 Resmi Diluncurkan! Handheld Gaming dengan AMD Ryzen 7 Hawk Point
Sumber :
  • Acer

Gadget – Acer telah resmi memasuki pasar handheld gaming dengan merilis Acer Nitro Blaze 7, perangkat portabel yang menawarkan performa tinggi berkat prosesor AMD Ryzen 7 8840HS "Hawk Point". Dengan desain yang menarik dan spesifikasi kelas atas, Acer mencoba memberikan alternatif segar bagi para penggemar gaming portabel.

Acer Nitro Blaze 7: Konsol Gaming Portabel Terbaru dari Acer!

Nitro Blaze 7 Resmi Diluncurkan # Acer

Spesifikasi yang Menggoda

Nitro Blaze 7 dibekali dengan AMD Ryzen 7 8840HS, yang menghadirkan 8 core dan 16 threads dengan kecepatan hingga 5.1 GHz. APU ini juga dilengkapi dengan GPU AMD Radeon 780M, yang menggunakan arsitektur RDNA 3, membuatnya mampu menjalankan berbagai game dengan lancar. Prosesor ini dirancang khusus untuk memberikan keseimbangan antara kinerja dan efisiensi daya dengan TDP 20-30W yang dapat disesuaikan.

5 Trik Rahasia Google Maps yang Jarang Diketahui Pengguna

Dengan 16 GB LPDDR5x-7500 dan kapasitas penyimpanan hingga 2 TB SSD PCIe Gen 4, Nitro Blaze 7 menjanjikan performa dan kecepatan loading yang cepat, sesuai untuk para gamer yang menginginkan pengalaman bermain tanpa lag.

Layar 7 Inci yang Memukau

Salah satu daya tarik utama dari Nitro Blaze 7 adalah layar 7 inci 1080p IPS dengan refresh rate 144 Hz. Dukungan untuk AMD FreeSync Premium memastikan tampilan yang mulus dan bebas dari tearing, menjadikannya lebih unggul dibandingkan pesaing seperti ASUS ROG Ally. Dengan kecerahan 500 nits, layar ini ideal untuk gaming di berbagai kondisi cahaya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Nokia Dragon 2024: Bakal Hadirkan Layar Super AMOLED, Kamera 144 MP dan Baterai 7110mAh