Review Xiaomi 14 Civi: Desain Ringan dan Premium, Kamera Unggulan di Kelas Midrange

Xiaomi 14 Civi
Sumber :
  • gsmarena

GadgetXiaomi 14 Civi meluncur sebagai tambahan terbaru dalam lini produk Xiaomi 14, menawarkan spesifikasi premium dalam kategori ponsel kelas menengah. Ponsel ini menjadi pesaing tangguh bagi perangkat di segmen midrange, serupa dengan peran Galaxy FE dalam ekosistem Samsung. Dengan perpaduan antara performa tinggi dan desain stylish, Xiaomi 14 Civi memberikan pengalaman ponsel premium tanpa harus menguras kantong.

Desain Ergonomis yang Ringan dan Nyaman

4 Smartwatch dengan Layar AMOLED dan Gorilla Glass Terbaik di 2024

Salah satu nilai jual terbesar Xiaomi 14 Civi adalah desainnya yang ramping dan ringan. Dengan bobot hanya 178 gram dan ketebalan 7,5mm, ponsel ini lebih ringan dari kebanyakan ponsel di kelasnya. Ini tentu memberikan kenyamanan lebih saat digunakan dalam waktu lama.

Xiaomi 14 Civi hadir dalam berbagai pilihan warna yang menarik, seperti Cruise Blue, Matcha Green, dan Shadow Black. Desain Matcha Green, yang memadukan bahan vegan leather dengan aksen kaca faux menyerupai kayu, menawarkan kesan elegan dan unik.

Ini 5 Keunggulan Redmi Note 13 5G: Smartphone Canggih dan Murah!

Namun, meski tampil menawan, Xiaomi 14 Civi tidak dilengkapi sertifikasi tahan air dan debu, yang membuatnya sedikit tertinggal dari pesaingnya. Selain itu, desain modul kamera yang sedikit menonjol membuat ponsel ini kurang stabil saat diletakkan di permukaan datar. Tetapi, hal ini bisa diatasi dengan penggunaan casing pelindung.

Layar AMOLED Berkualitas Tinggi

Xiaomi 14 Civi menggunakan layar AMOLED berukuran 6,55 inci dengan resolusi 1236x2750 piksel. Walaupun belum mengadopsi teknologi LTPO, layar ini mampu memberikan pengalaman visual yang memukau.

Halaman Selanjutnya
img_title
POCO X6 5G Turun Harga 450 Ribu di September 2024, Punya RAM 12GB dan Kamera 64MP