Apple Kembangkan Desain Kamera Selfie Punch Hole untuk iPhone 17 Pro

iPhone-14-Pro
Sumber :
  • Apple

Gadget - Apple dikabarkan tengah mengembangkan desain kamera selfie punch hole untuk iPhone 17 Pro. Desain ini akan menggantikan Dynamic Island yang digunakan oleh iPhone 14 Pro dan iPhone 15 Pro.

Bocoran Terbaru iPad Air 2024, Pakai Teknologi Layar Baru agar Harga Makin Terjangkau

Kabar ini pertama kali dibagikan oleh tipster dengan username @MajinBuOfficial di platform X. Ia mengatakan bahwa Apple sedang menguji iPhone 16 Pro dengan desain punch hole, tetapi kemungkinan ini hanya untuk kebutuhan pengujian saja.

"Kemungkinan ini tidak akan dibuat untuk produksi secara massal. Ia juga menambahkan kalau kemungkinan Apple tidak akan membuat iPhone dengan punch hole ini sampai iPhone 17 mendatang," kata @MajinBuOfficial.

Dipastikan Tidak Ada Punch Hole di iPhone 16 Series

Aplikasi iOS Mood.camera Menghadirkan Pengalaman Fotografi Analog

Klaim ini diperkuat oleh kabar yang dibawa oleh analis dari Display Supply Chain Consultants (DSCC) bernama Ross Young. Ia mengatakan bahwa seluruh iPhone 16 Series akan tetap menggunakan Dynamic Island.

Namun, yang berubah hanyalah ukurannya. iPhone 16 Pro akan mengalami kenaikan ukuran menjadi 6,3 inci dari yang sebelumnya berukuran 6,1 inci pada iPhone 15 Pro. Sedangkan untuk iPhone 16 Pro Max akan mengalami kenaikan ukuran menjadi 6,9 inci dari yang sebelumnya 6,7 inci pada iPhone 15 Pro Max.

Apple Mulai Hapus WhatsApp dari AppStore di China

Selain itu, dikabarkan juga kalau iPhone 17 Pro series akan menjadi iPhone pertama yang akan menggunakan under display Face ID dan membawa desain kamera depan punch hole sama seperti dengan yang diuji oleh Apple sekarang ini.

Halaman Selanjutnya
img_title