Begini Cara Update One UI 6.1.1 Samsung dengan Cepat dan Mudah

Cara Cepat Update Samsung One UI 6.1.1
Sumber :
  • Samsung

Gadget – Samsung terus memperbarui perangkat lunaknya guna memastikan pengguna menikmati pengalaman terbaik di setiap perangkat. Salah satu pembaruan yang dinanti-nantikan adalah One UI 6.1.1.

Deretan Smartphone Samsung Galaxy yang Mendapat One UI 6.1.1

Bagi pengguna perangkat Samsung, update ini tidak hanya membawa tampilan yang lebih segar tetapi juga peningkatan performa yang signifikan. Bagaimana cara mengupdate perangkat ke One UI 6.1.1 dengan cepat dan tanpa hambatan? Simak langkah-langkah berikut.

1. Periksa Kompatibilitas Perangkat Sebelum Update

Langkah pertama yang paling krusial adalah memastikan bahwa perangkat Anda mendukung pembaruan One UI 6.1.1. Tidak semua model Samsung mendapat akses pembaruan ini secara langsung.

Daftar Lengkap Perangkat Galaxy yang Mendapatkan Pembaruan One UI 6.1.1

Saat ini, pembaruan tersebut diutamakan untuk perangkat flagship seperti Galaxy S24 Series, Galaxy Z Fold5, Galaxy Z Flip5, dan Tab S9 Series. Memeriksa ketersediaan update sangat penting agar Anda tidak kecewa setelah memulai proses ini.

2. Cara Mengecek Ketersediaan Update

Untuk memastikan pembaruan sudah tersedia di perangkat Anda, buka aplikasi "Pengaturan". Di sini, Anda bisa menuju menu "Pembaruan Perangkat Lunak" dan pilih "Unduh dan Pasang" jika update tersedia.

Halaman Selanjutnya
img_title
Samsung Hapus Fitur 'Auto Rotate Widgets' di One UI 6.1.1, Apa Alasannya?