iPhone 16 Pro Siap Bersaing dengan Galaxy S24 Ultra: Dukungan 4K 120fps dan 8K Video

iPhone 16 Pro
Sumber :
  • Svetapple

GadgetApple akan segera meluncurkan iPhone terbaru dengan sejumlah fitur kamera yang diprediksi akan mengejar ketinggalan dari Samsung.

Redmi Smart Fire TV 4K Siap Diluncurkan: Hadir dengan Dolby Atmos dan Bezel Ultra Tipis!

iPhone 16 Pro dan Pro Max akan mendukung perekaman video 4K pada 120 fps, fitur yang saat ini hanya ada di Samsung Galaxy S24 Ultra. Sebagai perbandingan, model-model Galaxy lainnya masih terbatas pada 1080p 120fps.

Dengan teknologi ini, pengguna bisa menghasilkan video slow motion yang lebih sinematik dan jernih, terutama untuk menangkap objek bergerak cepat.

iPhone 16 Pro dan Pro Max Bisa Rekam Video 8K?

iPhone 16 vs. iPhone 16 Pro: Perbandingan Fitur dan Spesifikasi

Rumor lainnya menyebutkan bahwa iPhone 16 Pro dan Pro Max akan mendukung perekaman video 8K, meskipun belum dipastikan apakah fitur ini akan ada pada produk final.

Samsung telah menyediakan perekaman 8K pada semua flagship Galaxy S sejak 2020, jadi Apple bisa dibilang sangat terlambat dalam hal ini.

Apple Watch Ultra 2 VS Apple Watch Ultra: Inovasi Apa yang Beda?

Namun, Apple bisa unggul dengan kemampuan perekaman 8K pada lebih dari satu kamera, yaitu kamera utama 48MP dan ultra-wide. Sebagai perbandingan, Galaxy S24 Ultra hanya mendukung 8K pada dua kameranya, yang beresolusi 50MP.

Halaman Selanjutnya
img_title