iPhone SE 4: Desain Baru, Performa Gahar, Harga Terjangkau!

iPhone SE 4: Desain Baru, Performa Gahar, Harga Terjangkau!
Sumber :
  • gizmochina.com

Gadget – Sejak beberapa minggu terakhir, iPhone SE generasi berikutnya telah menjadi topik hangat dalam berbagai rumor dan bocoran. Seri iPhone SE telah kesulitan menemukan tempat yang tepat di antara produk-produk unggulan Apple lainnya.

iPhone 16 vs. iPhone 16 Pro: Perbandingan Fitur dan Spesifikasi

Namun, laporan-laporan terbaru menunjukkan bahwa iPhone SE 4 memiliki beberapa peningkatan yang mengesankan dibandingkan pendahulunya.

Masalah iPhone SE Sebelumnya

Model-model iPhone SE sebelumnya pada dasarnya merupakan versi yang dipotong dari ponsel flagship Apple, dengan teknologi dan desain yang lebih lama untuk membuatnya lebih terjangkau.

Apple Watch Ultra 2 VS Apple Watch Ultra: Inovasi Apa yang Beda?

Namun, perangkat-perangkat ini seringkali menghadapi masalah yang sama dengan model mini. iPhone 13 mini adalah yang terakhir dari jenisnya karena Apple menghentikan produksi iPhone berukuran kecil demi model Plus.

Meskipun iPhone 13 mini setidaknya memiliki beberapa spesifikasi yang setara dengan saudara kandungnya yang lebih tinggi, iPhone SE memiliki fitur-fitur yang ketinggalan beberapa generasi. Hal ini terutama terlihat pada desain, kamera, dan layarnya.

iPhone 13 Turun Harga Rp 5 Juta di iBox, Masih Layak di Tahun 2024! Segini Harganya Sekarang!

Namun, chipset yang digunakan cukup mampu dan sejalan dengan model-model lainnya. Rumor-rumor terbaru telah mengisyaratkan bahwa iPhone SE 4 akan memiliki beberapa peningkatan di hampir semua area ini.

Halaman Selanjutnya
img_title