Red Magic Gaming Tablet Pro: Desain Transparan, Pendinginan Canggih!

Red Magic Gaming Tablet Pro: Desain Transparan, Pendinginan Canggih!
Sumber :
  • gizmochina.com

Gadget – Red Magic telah memperluas jajaran tablet mereka dengan memperkenalkan Red Magic Gaming Tablet Pro. Tablet gaming ini hadir dalam dua varian dengan spesifikasi yang berbeda, namun keduanya fokus pada penggunaan gaming.

Rahasia Dibalik Itel A80: Ponsel Rp1 Jutaan yang Bikin Kaget!

Salah satu keunggulan utama tablet ini adalah desain transparan pada panel belakangnya, yang memberikan tampilan futuristik.

Desain Transparan dan Spesifikasi

Red Magic Gaming Tablet Pro memiliki desain transparan pada bagian belakang, menampilkan sensor kamera dan unit flash LED di bagian atas serta desain sirkuit di latar belakang dengan teks yang menyala dan berubah warna.

5 Tablet Paling Diminati, Punya Performa Canggih, Desain Elegan dan Fitur Berlimpah!

Tablet ini memiliki bingkai tengah aluminium CNC dan penutup belakang logam.

Dari segi layar, Red Magic Gaming Tablet Pro dilengkapi dengan layar 10.9 inci dengan resolusi 2.8K dan refresh rate 144Hz. Varian 3D Explorer Edition memiliki layar 12.1 inci dengan opsi untuk beralih antara mode 2D dan 3D.

Nokia Lumia Max 2023, Punya Spek Dewa: RAM 12GB, Kamera 108MP dan Baterai 7000mAh!

Untuk performa, tablet ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 Leading Version (untuk varian standar) dan Snapdragon 8 Gen 2 (untuk varian 3D Explorer Edition). Tablet ini juga dilengkapi dengan RAM hingga 16GB LPDDR5x dan penyimpanan hingga 512GB UFS 4.0.

Halaman Selanjutnya
img_title