Harga Tecno POVA 6 Pro 5G, HP Gaming Tangguh dengan Fitur Futuristik

Tecno POVA 6 Pro 5G
Sumber :
  • tecno-mobile.com

GadgetTecno POVA 6 Pro 5G secara resmi diluncurkan di Indonesia pada 6 Agustus 2024, membawa banyak peningkatan dibandingkan seri sebelumnya. Didesain khusus untuk gaming, ponsel ini hadir dengan fitur-fitur canggih, seperti RAM besar hingga 12 GB, baterai yang tahan lama, dan desain futuristik yang sangat menarik. Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan juga tergolong terjangkau untuk kelas HP gaming.

Desain Futuristik dengan LED Dinamis

Rekomendasi 9 HP Snapdragon Terbaik di Harga 3 Jutaan: Performa Canggih, Kamera Memukau!

Salah satu keunggulan utama dari Tecno POVA 6 Pro 5G adalah desainnya yang futuristik. Tecno memperkenalkan konsep Dynamic-Tech Design, yang membuat ponsel ini tampil beda dengan punggung semi-transparan dan garis asimetris.

Fitur yang mencolok lainnya adalah adanya strip LED dinamis di dekat kamera. Lampu LED ini akan menyala atau berkedip ketika ada notifikasi, panggilan masuk, baterai lemah, dan bahkan saat terjadi aksi dalam game.

Rekomendasi 6 HP Xiaomi Terbaik Harga 1 Jutaan di 2024

Selain itu, Tecno POVA 6 Pro dilengkapi dengan fitur Dynamic-Eye, yaitu efek cahaya berkedip pada lensa kamera kanan. Ada 210 LED yang terpasang di perangkat ini, dengan sembilan mode pencahayaan dan 101 efek yang bisa diatur sesuai keinginan pengguna. Ini tentu menambah kesan premium dan personalisasi pada ponsel ini.

Layar AMOLED dan Kamera 108MP

Di bagian layar, Tecno POVA 6 Pro 5G menggunakan panel AMOLED 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus (2436 x 1080 piksel) dan refresh rate 120Hz. Dengan spesifikasi tersebut, layar ini menjamin tampilan visual yang jernih dan mulus, cocok untuk gaming ataupun menonton konten video.

Halaman Selanjutnya
img_title
Vivo Y18 NFC: HP 1 Jutaan dengan Penyimpanan Besar dan Kamera 50 MP AI