Xiaomi Redmi 14C Resmi Rilis, Harga Rp2 Jutaan dengan Fitur Unggul

Xiaomi Redmi 14C Resmi Rilis, Harga Rp2 Jutaan dengan Fitur Unggul
Sumber :
  • mi.co.id

Gadget – Xiaomi kembali memperkuat posisinya di pasar smartphone dengan meluncurkan Xiaomi Redmi 14C. Handphone ini resmi dirilis pada 30 Agustus 2024, dan sudah menarik perhatian banyak pengguna, terutama karena harganya yang terjangkau, yakni Rp2 jutaan. Tidak hanya harganya yang ramah kantong, tetapi juga berbagai fitur unggulan yang dihadirkannya menjadikan Redmi 14C pilihan menarik di kelas entry-level.

Desain Redmi 14C Bocor: Adanya Perubahan Drastis pada Modul Kamera

Dengan desain yang elegan, Redmi 14C tampil percaya diri dengan pilihan warna menarik seperti Midnight Black, Sage Green, Dreamy Purple, dan Starry Blue. Dimensi perangkat ini cukup kompak dengan tinggi 171,9 mm, lebar 77,8 mm, ketebalan 8,2 mm, dan berat yang bervariasi antara 204 hingga 211 gram.

Performa yang Andal dengan MediaTek Helio G81 Ultra

Xiaomi Redmi 14C dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G81 Ultra, yang dikenal handal dalam menangani aktivitas multitasking maupun gaming ringan. Chipset ini dipadukan dengan CPU Octa-core serta GPU Mali-G52 MC2, yang memberikan performa grafis yang baik untuk kebutuhan sehari-hari seperti menonton video atau bermain game.

8 Tips Efektif Naik Kelas di Sakura School Simulator dengan Cepat

Untuk mendukung kinerja yang optimal, Xiaomi menawarkan beberapa varian RAM dan penyimpanan, antara lain:

  • 4 GB RAM + 128 GB penyimpanan
  • 6 GB RAM + 128 GB penyimpanan
  • 8 GB RAM + 128 GB penyimpanan
  • 4 GB RAM + 256 GB penyimpanan
  • 8 GB RAM + 256 GB penyimpanan

Dengan variasi penyimpanan yang besar ini, pengguna dapat lebih leluasa menyimpan aplikasi, foto, dan video tanpa perlu khawatir kehabisan ruang.

Halaman Selanjutnya
img_title
Samsung Hapus Fitur 'Auto Rotate Widgets' di One UI 6.1.1, Apa Alasannya?