Realme 13 Pro Series 5G Siap Rilis di Indonesia, Fokus pada Fotografi Canggih

Realme 13 Pro Series 5G Siap Rilis di Indonesia, Fokus pada Fotografi Canggih
Sumber :
  • Realme.com

Gadget – Realme akan segera meluncurkan ponsel terbaru mereka, Realme 13 Pro Series 5G, di Indonesia. Produk terbaru ini akan menjadi inovasi terdepan dengan memperkenalkan teknologi lensa telefoto periskop pertama di segmen ponsel kelas menengah yang kini disempurnakan oleh kecerdasan buatan (AI).

Vivo iQOO Z9 Lite 2 Jutaan dengan Sertifikasi IP64: Cek Spesifikasinya!

Melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, Realme 13 Pro Series 5G hadir melalui dua varian, yaitu Realme 13 Pro Plus 5G dan Realme 13 Pro 5G. Keduanya akan secara resmi dirilis pada Kamis, 19 September 2024.

Peningkatan Fitur Fotografi

Teknologi Kamera Canggih

Realme 13 Pro Series 5G membawa peningkatan signifikan dalam sektor fotografi dengan lensa telefoto periskop dan Dual Sony Lenses, didukung oleh teknologi Hyperimage Plus. Realme mengklaim ponsel ini akan menjadi yang pertama di kelasnya dengan teknologi tersebut.

Amazfit dan Zepp OS 4 Padukan Teknologi AI dengan Gaya Hidup Modern!

Pada varian Realme 13 Pro Plus 5G, terdapat tiga peningkatan utama dalam fitur kamera, yaitu Ultra Clear AI, Ultra Clear Photos, dan Ultra Clear Zoom. "Kehadiran Realme 13 Pro Series 5G di Indonesia adalah wujud nyata komitmen kami untuk terus menghadirkan teknologi terdepan bagi anak muda," ujar Sherry Dong, Head of Marketing Realme Southeast Asia and South Asia.

Lensa Telefoto Periskop dengan AI

Halaman Selanjutnya
img_title