Huawei Mate XT Ultimate: Ponsel Lipat 3 Laris Manis, Tembus 4 Juta Pesanan!

Huawei Mate XT Ultimate: Ponsel Lipat 3 Laris Manis, Tembus 4 Juta Pesanan!
Sumber :
  • huawei.com

GadgetHuawei kembali mengejutkan pasar smartphone dengan meluncurkan ponsel lipat terbarunya, Mate XT Ultimate. Ponsel ini berhasil mencatatkan 4 juta pesanan awal, membuktikan tingginya minat konsumen terhadap inovasi baru ini. Angka pesanan tersebut dilaporkan langsung melalui situs web resmi perusahaan, dan menariknya, pesanan ini tidak memerlukan pembayaran uang muka.

Inovasi Teknologi AI di Mate XT Ultimate

5 Keunggulan Realme P1 5G dengan Layar Lengkung dan Performa Unggul

Richard Yu, Direktur Eksekutif Huawei, mengungkapkan bahwa ponsel lipat ini dibekali dengan teknologi AI canggih yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Fitur-fitur AI ini meliputi ringkasan teks, penerjemahan dokumen, dan penyuntingan foto yang didukung oleh teknologi kecerdasan buatan. Misalnya, Anda dapat memangkas bagian gambar yang tidak diinginkan secara otomatis dengan bantuan asisten AI yang disematkan di ponsel ini.

"Hari ini kami menghadirkan kepada Anda sebuah produk yang semua orang hanya bisa bayangkan, tapi belum mampu membuatnya. Tim kami telah bekerja keras selama lima tahun ini dan tidak pernah menyerah," ujar Yu dalam presentasi resminya yang dikutip dari Reuters (14/9/2024).

Layar OLED Fleksibel 10,2 Inci

10 Fitur Terbaik yang Ada di Pixel 9 Pro Fold

Huawei Mate XT Ultimate mengusung layar OLED LTPO 10,2 inci yang sangat fleksibel dengan refresh rate 120 Hz. Layar ini mampu menampilkan hingga 10 miliar warna, memberikan kualitas gambar yang luar biasa. Resolusi layarnya mencapai 3.184 x 2.232 piksel, yang bisa menyesuaikan menjadi 2.232 x 2.048 atau 2.232 x 1.008 piksel tergantung pada konfigurasi lipatan. Huawei menyebut resolusi ini sebagai '3K', yang berada di antara QHD (2K) dan 4K.

Layar tersebut juga memiliki rasio screen-to-body mencapai 92% dan ketika terbuka penuh, menawarkan rasio aspek 16:11. Dengan desain lipatan tiga, ponsel ini memungkinkan layar berubah-ubah sesuai kebutuhan. Saat layar sepenuhnya terbuka, Anda akan mendapatkan mode layar tunggal dengan ukuran penuh 10,2 inci. Jika dilipat satu kali, layar akan menyusut menjadi 7,9 inci. Lipatan kedua akan mengubah ponsel menjadi perangkat berukuran lebih kecil dengan layar depan sebesar 6,4 inci.

Halaman Selanjutnya
img_title
Tecno Spark: HP 2 Jutaan, RAM 8GB, Kamera Triple Boba, Baterai Jumbo dan Bisa NFC