Honor 100 dan 100 Pro: Kamera Unik, Desain Premium

Honor 100 & Honor 100 Pro
Sumber :
  • Huawei

Gadget – Antusiasme berkembang seiring dengan mendekatnya peluncuran Seri Honor 100 yang dijadwalkan pada minggu depan. Seri ini, yang terdiri dari Honor 100 dan Honor 100 Pro, telah mengundang perhatian dengan desain yang unik.

12 Merek HP Chpset Snapdragon 7 Dengan Harga Murah Terjangkau

Raksasa teknologi asal China, Honor, telah membagikan render resmi kedua model tersebut. Honor 100 dan Honor 100 Pro menampilkan modul yang mencuri perhatian serta desain belakang yang bergaya. Mengutip informasi dari situs Huaweicentral, berikut detail penjelasannya:

Honor 100

Versi standar Honor 100 mengingatkan pada desain Huawei P60 dengan sentuhan tekstur putih rococo yang menjadi favorit di kalangan konsumen.

Fitur Flagship Galaxy S23 FE yang Wajib Diketahui!

Sistem kamera yang ditempatkan di kiri atas menonjol dengan bentuk persegi panjang vertikal lebar, dilengkapi dengan busur yang menarik sorotan berupa garis perak.

Photo :
  • viva.co.id{{ photo_id1649 }}
    Inilah Juara Smartphone Terkencang Mei 2024!

    Di bagian belakang, terdapat dua kamera AI dengan matriks yang terdiri dari kamera utama 50MP, sesuai dengan render yang telah dirilis. Sistem kamera ini juga dilengkapi dengan lampu kilat LED. Sementara itu, bagian depan ponsel menampilkan layar yang sedikit melengkung dengan lubang kamera tunggal di tengah atas panel.

    Honor 100 Pro

    Varian Pro Honor 100 menunjukkan inspirasi dari desain Huawei P60 Art dengan tonjolan kamera berukuran oval yang mencolok dan dilengkapi dengan garis reflektif. Panel belakangnya mungkin terbuat dari campuran material ganda antara kaca dan matte.