Upgrade Galaxy S22, Galaxy S22+ dan S22 Ultra Kini Makin Canggih dengan One UI 6.1.1!

Upgrade Galaxy S22, Galaxy S22+ dan S22 Ultra Kini Makin Canggih dengan One UI 6.1.1!
Sumber :
  • news.samsung.com

Gadget – Pengguna Samsung Galaxy S22 series di Korea Selatan kini dapat menikmati peningkatan besar melalui update One UI 6.1.1. Update ini tidak hanya membawa fitur-fitur AI terbaru, tetapi juga menyertakan patch keamanan September 2024, yang memastikan perangkat ini tetap aman dan up-to-date.

Samsung Galaxy A55 Kemungkinan Lewatkan Update One UI 6.1.1, Ini Alasannya!

Dikutip dari SamMobile (19/9/2024), dalam update terbaru ini, Samsung memperkenalkan sejumlah perbaikan yang awalnya hadir di Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6. Pengguna Galaxy S22, Galaxy S22+, dan Galaxy S22 Ultra di Korea Selatan sudah dapat mengunduh pembaruan ini dengan ukuran lebih dari 2.8GB melalui Settings » Software update » Download and install.

Dengan update ini, perangkat Galaxy S22 series makin siap menghadirkan pengalaman penggunaan yang lebih pintar dan fungsional.

Fitur-Fitur Baru dalam Update One UI 6.1.1

Deretan Smartphone Samsung Galaxy yang Mendapat One UI 6.1.1

Salah satu daya tarik utama dalam update One UI 6.1.1 ini adalah berbagai fitur berbasis AI yang membuat pengalaman pengguna semakin personal dan praktis. Fitur-fitur baru yang disematkan, antara lain:

  1. Sketch to Image: Ubah sketsa menjadi gambar realistis dengan sekali klik.
  2. Portrait Studio: Fitur pengeditan foto yang memungkinkan pengguna mengatur efek potret dengan lebih detail.
  3. Composer: Fitur AI yang membantu menciptakan komposisi musik secara otomatis.
  4. Live Translate: Terjemahkan teks dalam aplikasi pihak ketiga secara real-time, termasuk saat menjelajahi internet dengan Samsung Internet.
  5. Mode Mendengarkan di Interpreter: Menerjemahkan suara secara instan sambil menulis catatan di Samsung Notes.
  6. Pengeditan Suara dan Teks: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk merekam suara, menulis transkrip, dan mengedit keduanya secara langsung.

Selain itu, update ini juga menghadirkan fitur-fitur yang meningkatkan produktivitas seperti penambahan opsi kontrol pada Galaxy Watch, perbaikan operasi salin dan pindah file di aplikasi My Files, serta kemampuan baru di aplikasi Samsung Health.

Halaman Selanjutnya
img_title
Perbedaan Seri Samsung Galaxy S, A, M dan Z: Mana yang Tepat untuk Anda?