iQoo 12 Pro dan iQoo 12: Flagship Vivo Terbaru dengan Performa, Kamera, dan Layar Gahar

iQoo 12 Pro dan iQoo 12: Flagship Vivo Terbaru dengan Performa, Kamera, dan Layar Gahar
Sumber :
  • iQoo

Gadget - Selasa (7 November) lalu, terjadi kehebohan di China dengan peluncuran dua terbaru dari sub-merek Vivo, yaitu iQoo 12 Pro dan iQoo 12. Kedua ponsel pintar ini menawarkan desaindesain yang memikat, layar mutakhir, dan baterai yang disesuaikan sedikit. 

iQOO Z9 Turbo Resmi Rilis, Dengan Snapdragon 8s Gen 3

"Bersiaplah untuk menyambut smartphone pertama yang ditenagai Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 terbaru di Indonesia." bunyi teaser yang diunggah oleh akun Instagram iQOO. Perusahaan belum memberi informasi terkait tanggal peluncuran. Meski begitu, bocoran dari leaker mengklaim bahwa iQOO 12 series akan meluncur ke India dan Indonesia pada Desember 2023.

iQOO 12 Pro mengusung chipset kencang dan layar mewah. Pada bocoran sebelumnya, skor AnTuTu iQOO 12 Pro mencapai 2.169.893 poin (AnTuTu 10). Perlu diketahui, smartphone dengan Snapdragon 8 Gen 3 dapat menembus skor AnTuTu 2 juta poin.

iQOO 13 Siap Gebrak Pasar Smartphone Flagship dengan Chipset Terbaru Snapdragon 8 Gen 4!

Photo :

Desain dan Layar

iQoo 12 Pro dan iQoo 12 memiliki desain yang mirip, dengan bodi belakang yang melengkung dan kamerakamera belakang yang menonjol. Kedua ponsel pintar ini hadir dalam tiga varian warna, yaitu hitam, putih, dan biru.

Bocoran Dari iQOO 13 Series Sudah Mulai, Apa Spesifikasinya?

Layar kedua ponsel pintar ini berukuran 6,78 inci dan memiliki resolusi 2K. Layar ini menggunakan panel AMOLED E7 dengan refresh rate 144Hz, sehingga menawarkan pengalaman visual yang mulus dan tajam.

Halaman Selanjutnya
img_title