Redmi Note 14 Meluncur: Spesifikasi Canggih, Harga Terjangkau, Kamu Wajib Tahu!

Redmi Note 14 Meluncur: Spesifikasi Canggih, Harga Terjangkau, Kamu Wajib Tahu!
Sumber :
  • mi.com

Gadget – Xiaomi kembali memperkenalkan lini terbaru dari keluarga Redmi Note, yaitu Redmi Note 14 Series, di pasar China.

Redmi Note 14 Siap Rilis: Fitur Utama Anti-Jatuh, Tahan Air, dan Kamera 50MP!

Dengan harga mulai dari Rp2,6 juta, smartphone ini langsung mencuri perhatian berkat kombinasi antara harga yang terjangkau dan spesifikasi premium.

Redmi Note 14

Photo :
  • mi.com

Layar dan Desain yang Memukau

Redmi Note 14 Series: Raja Baru di Kelas Menengah?

Redmi Note 14 hadir dengan layar 6,67 inci berteknologi OLED dan resolusi FHD+. Dengan refresh rate 120Hz, pengguna akan menikmati scrolling yang lebih mulus, terutama saat bermain game atau berselancar di media sosial. Ditambah tingkat kecerahan 1200 nits, tampilan layar tetap jelas bahkan di bawah sinar matahari. Selain itu, desainnya yang ramping dan elegan membuatnya terlihat premium, cocok bagi mereka yang ingin tampil stylish.

Performa Andal dengan MediaTek Dimensity 7025 Ultra

Di bagian dapur pacu, Redmi Note 14 diperkuat oleh chipset MediaTek Dimensity 7025 Ultra yang mampu memberikan performa cepat dan efisien. Dipasangkan dengan RAM LPDDR4x dan penyimpanan UFS 2.2, smartphone ini menawarkan pengalaman multitasking yang lancar. Apalagi dengan dukungan sistem operasi terbaru, Android 14, kamu bisa menikmati berbagai fitur terbaru yang membuat penggunaannya semakin menyenangkan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Xiaomi Redmi Note 14 Siap Dirilis dengan Sertifikasi 3C, Ini Bocoran Spesifikasinya