Segera Hadir! Update One UI 7 dengan Android 15 dari Samsung

Update One UI 7.0
Sumber :
  • Istimewa

GadgetSamsung dipastikan akan meluncurkan sistem operasi Android 15 untuk perangkat Galaxy di akhir tahun ini. Namun, berita terbaru juga mengungkapkan bahwa update One UI 7.0 tengah dipersiapkan.

Redmi 13 Turun Harga! Hadirkan Kamera 108 MP dan Desain Stylish

Google sendiri telah merencanakan peluncuran publik Android 15 pada bulan Oktober, sementara Samsung memperlambat proses beta untuk One UI 7.

Pengembangan One UI 7.0

Saat ini, tim Samsung sedang melakukan pengembangan internal untuk Android 15 yang akan digunakan dalam One UI 7.0. Seri Galaxy S24 diperkirakan akan menjadi yang pertama menerima update ini, baik melalui jalur Beta maupun Stabil.

Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Spek Gahar dengan Kamera 200MP, Lagi Turun Harga

Dengan lebih dari selusin perangkat Galaxy yang layak mendapatkan upgrade besar ini, diharapkan peluncuran akan berlangsung secara luas dalam waktu dekat.

Fitur Baru di Android 15

Sejak diperkenalkan pada bulan Februari dalam tahap Developer Preview, Android 15 telah memasuki tahap Public Beta pada bulan April. Sampai saat ini, Google telah merilis empat pembaruan besar untuk perangkat Pixel. Yang menarik, fokus utama Android 15 adalah peningkatan kinerja perangkat dan efisiensi daya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Update Samsung Galaxy A93 5G Turun Harga di September 2014: Perpaduan Mewah dan Performa Tangguh!