Tim Responsible AI (RAI) Meta dibubarkan.

meta
Sumber :
  • ulistrasi meta

GadgetMeta dilaporkan membubarkan tim Responsible AI -nya, karena mereka menggunakan lebih banyak sumber dayanya ke kecerdasan buatan generatif. The Information melaporkan berita ini hari ini, mengutip unggahan internal yang telah mereka lihat.

Samsung Galaxy S25: Inovasi Baterai AI Tingkatkan Daya Tahan Hingga 10 Persen!

Menurut laporan tersebut, sebagian besar anggota RAI akan pindah ke tim produk kecerdasan buatan generatif perusahaan, sementara yang lain akan bekerja pada infrastruktur kecerdasan buatan Meta.

Perusahaan ini secara teratur menyatakan ingin mengembangkan kecerdasan buatan secara bertanggung jawab dan bahkan memiliki halaman yang didedikasikan untuk janji tersebut, di mana perusahaan mencantumkan "pilar-pilar kecerdasan buatan yang bertanggung jawab," termasuk akuntabilitas, transparansi, keamanan, privasi, dan lainnya.

Asus ROG Ally X vs. ROG Ally: Perbandingan Spesifikasi dan Harga

Laporan The Information mengutip Jon Carvill, yang mewakili Meta, mengatakan bahwa perusahaan akan terus memprioritaskan dan berinvestasi dalam pengembangan kecerdasan buatan yang aman dan bertanggung jawab.

Dia menambahkan bahwa meskipun perusahaan memecah tim itu, anggota tersebut akan terus mendukung upaya lintas-Meta yang relevan dalam pengembangan dan penggunaan kecerdasan buatan yang bertanggung jawab.

Fitur Flagship Galaxy S23 FE yang Wajib Diketahui!

Meta tidak menanggapi permintaan komentar hingga waktu pemberitaan ini disusun.

Tim ini telah mengalami restrukturisasi pada awal tahun ini, yang dilaporkan oleh Business Insider mencakup pemotongan tenaga kerja yang membuat RAI "menjadi tim yang hampir tidak berdaya".

Halaman Selanjutnya
img_title