Find N3, Ponsel Lipat Rp29,9 Jutaan yang Bikin Produktivitas Makin Maksimal

find n3
Sumber :
  • oppo

Gadget – OPPO secara resmi meluncurkan ponsel lipat Find N3 di Indonesia pada Senin (20/11/2023). Ponsel ini menawarkan produktivitas optimal pada rentang harga premium, yaitu Rp29,9 jutaan.

Oppo A79 5G: Perpaduan Stylish dan Performa Kencang Hanya 3 Jutaan!

Salah satu spesifikasi yang ditonjolkan pada ponsel OPPO Find N3 adalah kameranya. OPPO bekerja sama dengan Hasselblad untuk mengembangkan kamera Find N3, sehingga ponsel ini memiliki kinerja layaknya kamera profesional.

Pada kamera utama, OPPO Find N3 memiliki kamera berukuran 48 MP dengan lensa Wide-Angle bersensor Sony LYTIA-T808. Sementara untuk dua kamera lainnya yang disematkan berukuran 64 MP lensa Ultra-Sensing Periscope Telephoto Camera dengan kemampuan tiga kali zoom optik, dan kamera 48 MP Ultra-Wide-Angle Camera bersensor Sony IMX581.

OPPO Pad Air Kini Turun Harga: Tablet Ramping dan Bertenaga untuk Hiburan dan Produktivitas

Di kamera depannya, OPPO Find N3 membawa konfigurasi kamera 20 MP untuk bagian cover dan 32 MP di bagian dalam, yang diklaim menjadi ukuran terbesar untuk kamera selfie di ponsel lipat.

OPPO Find N3 juga memiliki layar yang lebar, sehingga cocok untuk mendukung produktivitas. Ponsel ini memiliki layar Fluid AMOLED dengan ukuran 7,1 inci saat terbuka dan 5,49 inci saat tertutup. Layar ini memiliki refresh rate 120 Hz.

Oppo A60 Resmi Meluncur, SoC Snapdragon 680 dan Kamera 50MP, Ini Spesifikasi dan Harganya

Untuk mendukung produktivitas, OPPO Find N3 memiliki beberapa fitur, seperti Smart Split Screen yang bisa menghadirkan tiga aplikasi ditampilkan bersamaan dalam satu layar.

Ponsel ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang dipadukan dengan RAM 16 GB dan ROM 512 GB. OPPO Find N3 juga memiliki baterai besar 4.805 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 67W SUPERVOOC 2.0.

Halaman Selanjutnya
img_title