Xiaomi Luncurkan CCTV untuk Luar Ruangan AW200 di Indonesia

Xiaomi Luncurkan CCTV untuk Luar Ruangan AW200 di Indonesia
Sumber :
  • mi.com

Gadget – xiaomiXiaomi sudah punya sejumlah produk CCTV atau Smart Camera di Indonesia, tapi yang dirilis sejauh ini hanya diperuntukkan di dalam ruangan alias indoor saja. Nah, Xiaomi kini akhirnya menghadirkan CCTV luar ruangan / outdoor pertama mereka untuk konsumen Tanah Air dengan Xiaomi Outdoor Camera AW200.

Motorola Razr 50 Ultra: Bocoran Spesifikasi dan Fitur Unggulannya

CCTV satu ini sudah memiliki desain yang tahan air dan debut dengan rating IP65, sehingga cocok untuk penggunaan outdooroutdoor tanpa khawatir soal cuaca di luar rumah kalian. Untuk kameranya sendiri sudah memiliki resolusi 1080p, dilengkapi juga teknologi night vision full color yang akan menghasilkan tangkapan malam berwarna.

Keunggulan lain dari Xiaomi Outdoor Camera AW200 adalah teknologi motion detection dengan Mi Security Chip untuk mengidentifikasi pergerakan orang. Memanfaatkan AI, pengguna bisa mendapatkan notifikasi ke aplikasi di smartphone jika terdeteksi perilaku yang tidak biasa. Selain itu, dilengkapi pula mic dan speaker untuk komunikasi 2 arah.

Pixel 8a vs Pixel 8: HP Mid-Range Terbaru Atau Unggulan Lama?

Secara desain, Xiaomi merancang CCTV outdoor AW200 dengan bentuk yang kompak dan fleksibel. Pengguna bisa meletakkannya di atas meja dengan stand atau menempelkannya di dinding atau langit-langit rumah dengan mounting yang ada di balik stand kamera tersebut.

Harga dan Ketersediaan

Buat kalian yang sedang mencari sebuah kamera CCTV luar ruangan, Xiaomi Outdoor Camera AW200 bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kalian. Xiaomi membanderolnya dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp399.000 dan akan tersedia untuk dibeli mulai 5 Desember 2023 mendatang.

Asus ROG Ally X vs. ROG Ally: Perbandingan Spesifikasi dan Harga