Kode Cheat GTA Lengkap 2024 untuk PS2, PS3, PS4, PC, dan Android

Kode Cheat GTA Lengkap 2024 untuk PS2, PS3, PS4, PC, dan Android
Sumber :
  • duniagames

Gadget – Cheat GTA merupakan bagian tak terpisahkan bagi para pemain game Grand Theft Auto (GTA) besutan Rockstar. Game open world ini memberikan kebebasan pada pemain untuk beraksi sesuka hati, termasuk melakukan berbagai tindakan kriminal yang berisiko dihadang oleh polisi. Dalam petualangan yang menantang, cheat menjadi alat penting yang sering digunakan oleh para gamer untuk meningkatkan keseruan, menghadapi geng, atau sekadar bersenang-senang dengan berbagai keanehan yang bisa dibuat.

Cheat GTA San Andreas untuk PC, Mobile, dan Netflix: Ada 83 Kode Cheat Terbaru yang Bisa Dicoba!

Menggunakan cheat dalam permainan GTA memberikan pengalaman yang lebih dinamis dan mengasyikkan. Mulai dari memunculkan senjata, kendaraan eksotis, hingga membuat kekacauan di kota, cheat mampu menyulap permainan menjadi lebih seru. Untuk Anda yang ingin menikmati fitur ini, berikut adalah daftar cheat GTA dari San Andreas hingga GTA V yang dapat digunakan di berbagai platform, termasuk PS2, PS3, PS4, PC, dan Android.

Daftar Cheat GTA San Andreas PS2 & PS3

Bagi para penggemar GTA San Andreas di PS2 dan PS3, cheat menjadi elemen penting untuk membantu menyelesaikan misi sulit. Tidak heran, banyak yang mencari kode cheat untuk berbagai keperluan seperti senjata, kendaraan, hingga cuaca. Berikut adalah beberapa cheat GTA San Andreas yang bisa Anda gunakan:

Cheat Peluru Tak Terbatas GTA San Andreas PS3

Senjata dan Karakter:

  • Badut: Segitiga, Segitiga, L1, Kotak, Kotak, Bulat, Kotak, Bawah, Bulat
  • Manusia Setengah Dewa: Bawah, X, Kanan, Kiri, Kanan, R1, Kanan, Bawah, Atas, Segitiga
  • Uang, Darah, dan Tameng: R1, R2, L1, X, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas
  • Lompat Tinggi: Atas, Atas, Segitiga, Segitiga, Atas, Atas, Kiri, Kanan, Kotak, R2, R2

Kendaraan:

Halaman Selanjutnya
img_title
Cheat Peluru Tak Terbatas GTA Terlengkap 2024