Oppo Enco X3: Earbuds Premium dengan Audio Lossless dan Noise-Cancellation

Oppo Enco X3: Earbuds Premium dengan Audio Lossless dan Noise-Cancellation
Sumber :
  • Oppo

Gadget
Oppo baru-baru ini mengadakan acara peluncuran untuk seri smartphone flagship Find X8 di China. Selain memperkenalkan perangkat dengan chipset Dimensity 9400 tersebut, Oppo juga merilis earbud terbaru, yaitu Oppo Enco X3, yang siap memanjakan para pecinta audio di pasar Tiongkok.

Keunggulan Oppo Enco X3: Audio Lossless dan Pengurangan Kebisingan Efektif

Spesifikasi Lengkap Oppo Enco X3 Terungkap, Siap Rilis 24 Oktober

Oppo Enco X3 dibekali dengan chipset BES2700 dan mengusung desain dual-driver, terdiri dari driver bass 11mm dan tweeter 6mm. Kombinasi ini mampu menghasilkan suara bass yang mendalam, nada tengah yang jernih, dan treble yang tajam, memberikan pengalaman mendengarkan yang seimbang dan mendalam. Cocok bagi mereka yang mengutamakan kualitas suara, Enco X3 menghadirkan audio yang mampu memuaskan telinga audiophile.

Teknologi pengurangan kebisingan pada Enco X3 mampu meredam suara sekitar hingga 50 dB. Ini memungkinkan pengguna menikmati musik tanpa gangguan. Fitur tambahan seperti AI Call Noise Reduction, VPU Bone Voiceprint Recognition, dan algoritma anti-kebisingan angin terbaru semakin menyempurnakan pengendalian suara, menjamin percakapan telepon tetap jelas meski berada di lingkungan berisik.

Audio Canggih dan Kualitas Panggilan yang Lebih Jernih

8 Cara Efektif Charge iPhone agar Baterai Awet!

Untuk meningkatkan kejernihan suara, Oppo Enco X3 dilengkapi dengan deteksi suara manusia secara real-time, yang dapat meningkatkan efisiensi pengurangan kebisingan hingga 200%. Sistem dual DAC dan tiga mikrofon yang terintegrasi juga berperan penting dalam memperbaiki kualitas audio, baik saat mendengarkan musik maupun melakukan panggilan.

Pengalaman mendengarkan semakin ditingkatkan dengan dukungan transmisi audio lossless nirkabel, yang menawarkan kecepatan transfer hingga 1 Mbps. Didukung oleh Bluetooth 5.4 dan LHDC 5.0, earbud ini memungkinkan pemutaran audio berkualitas tinggi hingga 192kHz/24bit. Pengaturan suara disempurnakan oleh DYNAUDIO, dan dukungan audio spasial memberikan pengalaman audio yang lebih imersif, seakan berada di tengah-tengah suara yang mengelilingi.

Halaman Selanjutnya
img_title
Insta360 Link 2 dan 2C: Webcam AI ala DSLR dengan Noise Cancelling dan Video 4K