Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 40: HP Murah dengan Performa Gahar

Ilustrasi Infinix Hot 30
Sumber :
  • Infinix

Gadget - Dunia gadget Tanah Air bakal kedatangan smartphone baru dari Infinix. Ya, Infinix Hot 40 dikabarkan bakal melenggang ke pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Kehebatan Poco F5: Spesifikasi Sebanding Flagship RAM 12GB, Ini Harga Terbaru Akhir April 2024

Infinix secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis HP murah anyar dalam waktu dekat. Perangkat ini akan diberi nama Infinix Hot 40, dan merupakan penerus dari Infinix Hot 30 yang rilis pada kuartal pertama 2023.

Dilansir dari Gizmochina, Infinix Hot 40 akan dirilis pada 9 Desember 2023 di Afrika. Teaser yang dirilis oleh Infinix Afrika tidak mengungkap desain atau detail lain mengenai HP murah tersebut.

Rekomendasi 6 Smartphone Infinix dengan Kamera 108 MP Terbaik

Namun, bocoran spesifikasi Infinix Hot 40 telah beredar di dunia maya. Berdasarkan bocoran tersebut, Infinix Hot 40 akan dibekali dengan chipset MediaTek Helio G85, RAM 8GB, dan baterai 5000mAh.

Chipset MediaTek Helio G85 sendiri merupakan prosesor octa-core dengan clock speed hingga 2.0GHz. Prosesor ini cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game kasual.

Oppo A1s: Smartphone Punya RAM 12GB, Harga 2,6 Jutaan!

Sementara itu, RAM 8GB akan membuat Infinix Hot 40 mampu menjalankan multitasking dengan lancar. Sedangkan baterai 5000mAh akan menjamin daya tahan yang cukup lama dalam sekali pengisian daya.

Selain itu, Infinix Hot 40 juga dikabarkan bakal dilengkapi dengan layar LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Layar ini akan menampilkan konten dengan jernih dan tajam.

Halaman Selanjutnya
img_title