Spesifikasi Infinix Hot 40i Terbaru Bocor!, Chipset dan Fitur Layar Terungkap

Infinix Hot 40i
Sumber :
  • Infinix

Gadget - Seri Infinix Hot 40 berhasil melewati serangkaian sertifikasi resmi, termasuk persyaratan TKDN, dan informasi terkait penampilan Infinix Hot 40i telah menyebar sebelum peluncurannya.

Rekomendasi 6 Smartphone Infinix dengan Kamera 108 MP Terbaik

Kanal YouTube Tech Information telah membagikan desain render dan gambar bocoran Infinix Hot 40i yang berasal dari e-commerce di India.

Proses sertifikasi Infinix Hot 40 series telah dilakukan di berbagai badan, seperti FCC, Bluetooth SIG, serta situs sertifikasi di Indonesia, India, Nigeria, dan Amerika Serikat. Setiap model dari seri ini memiliki nomor model yang berbeda; X6836 untuk Infinix Hot 40, X6528/X6528B untuk Infinix Hot 40i, dan X6525 untuk Infinix Smart 8.

MediaTek Umumkan Chipset Dimensity 6300

Seri Infinix Hot 40 ditujukan untuk segmen entry-level dengan harga yang terjangkau. Semua tiga smartphone tersebut telah lulus uji TKDN dengan persentase di atas 35%, memastikan kehadirannya di Indonesia.

Debut perdana seri Infinix Hot 40 direncanakan akan berlangsung di Afrika pada tanggal 9 Desember. Render yang beredar menunjukkan desain ponsel dengan tepian datar dan bodi yang tipis.

Wow, Xiaomi 14T Series Siap Rilis

Desain susunan kamera Infinix Hot 40 series terinspirasi dari iPhone 15 Pro Max, sementara perusahaan juga menyediakan fitur Magic Ring yang serupa dengan Dynamic Island.

Halaman Selanjutnya
img_title