Misteri UFO : Benda Diduga UFO Diamankan CIA

Ilustrasi UFO
Sumber :
  • nypost

Gadget-  Pemerintah Amerika Serikat nampaknya terlibat dalam operasi rahasia selama beberapa dekade terakhir yang melibatkan pengambilan UFO atau pesawat tak manusia yang jatuh di berbagai negara.

Privasi Pengguna Terjaga! WhatsApp Akan Batasi Screenshot Foto Profil

Informasi ini, meskipun terdengar seperti plot film fiksi ilmiah, terkuak melalui beberapa sumber yang diwawancara oleh DailyMail.com, sebuah media asal Inggris.

Menurut tiga sumber anonim yang memiliki pengetahuan tentang operasi ini, Office of Global Access (OGA) yang merupakan bagian dari Direktorat Sains dan Teknologi CIA, memainkan peran sentral sejak tahun 2003. Mereka memastikan pengumpulan benda-benda UFO tersebut dilakukan dengan cermat.

Melangkah ke Masa Depan: Berikut Anime Berlatar Bioteknologi

Sumber-sumber ini mengklaim bahwa setidaknya sembilan pesawat tak manusia telah ditemukan oleh pemerintah AS, dengan beberapa di antaranya rusak akibat kecelakaan, sementara dua lainnya masih utuh.

Keberadaan UFO ini, seperti diungkapkan oleh mantan perwira tinggi intelijen David Grusch, telah menjadi bagian dari upaya pemerintah untuk menyembunyikan teknologi canggih yang bukan berasal dari manusia. Operasi rahasia ini diduga melibatkan OGA dalam mengoordinasikan pemulihan dan penyimpanan UFO yang jatuh atau mendarat.

Ini Komet Pertama yang Bakal Sambangi Bumi

Para sumber menyebutkan bahwa CIA memiliki sistem yang dapat mengidentifikasi UFO ketika masih terselubung, dan jika pesawat tersebut mendarat atau jatuh, unit militer khusus dikirim untuk menyelamatkannya dari kerusakan lebih lanjut.

OGA, yang spesialis dalam mengizinkan militer AS untuk mengakses wilayah yang biasanya 'ditolak', dideskripsikan sebagai fasilitator yang ahli dalam mencapai tujuan di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title