Hadir dengan chipset MediaTek Helio G85, Beginilah Penampakan Tecno Spark 20

Tecno Spark 20
Sumber :
  • gizmo china

Gadget –  Tecno memperluas salah satu seri ponsel pintar yang ramah di kantong, yaitu seri Spark, dengan merilis Tecno Spark 20.

Duel Sengit Chipset Flagship: Dimensity 8300 vs Snapdragon 8 Gen 2, Siapa Juaranya?

Ponsel pintar ini dilengkapi dengan chipset buatan MediaTek, Helio G85, yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Berita tentang ponsel baru ini pertama kali muncul di situs web global Tecno yang menampilkan spesifikasi lengkap dari Tecno Spark 20, tetapi hingga saat ini, harga resmi dari ponsel pintar ini belum diumumkan.

MediaTek Dimensity 9300 Plus Meluncur 7 Mei, Hadir di Vivo X100s dan Redmi K70 Ultra

Dari segi spesifikasi layar, Tecno Spark 20 memiliki layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz.

Untuk spesifikasi kamera, Tecno Spark 20 dilengkapi dengan kamera utama 50 MP yang didukung oleh lensa AI dan flash LED ganda.

MediaTek Umumkan Chipset Dimensity 6300

Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 32 MP. Yang menarik, letak kamera depan Tecno Spark 20 juga dapat memberikan notifikasi yang mirip dengan dynamic island pada iPhone.

Meskipun bukan ponsel Android pertama yang mengadopsi sistem serupa, hal ini tetap menjadi salah satu daya tarik bagi penggunanya.

Halaman Selanjutnya
img_title