Realme Naikan Series C Dengan Harga Terjangkau

Realme C Series
Sumber :
  • Realme Indonesia

GadgetRealme memastikan akan meningkatkan kelas ponsel seri C mereka. Meskipun teknologinya ditingkatkan, produsen asal China ini mengklaim tetap terjangkau. Sehingga bisa terjangkau oleh masyarakat untuk kebutuhan komunikasi dan informasi.

Bocoran Spesifikasi Realme P1 5G: HP Dengan Spek Gahar di Kelasnya, Soal Harga Bisa Bersaing!

Direktur Pemasaran realme Indonesia, Michonne Wang, menyatakan bahwa langkah ini sejalan dengan pencapaian 200 juta unit pengiriman yang diraih oleh realme pada tahun 2023. Mereka berjanji untuk membawa peningkatan signifikan pada ponsel entry-level terbaru.

"Lini C Series realme akan membawa peningkatan spesifikasi dan fitur unggulan yang signifikan dibandingkan dengan generasi sebelumnya, serta menetapkan standar baru yang lebih tinggi untuk smartphone di kelas harganya," katanya, Senin (4/12/2023).

Bocoran Daftar HP Realme yang Dapat Update Realme UI 6.0 Berbasis Android Android 15

Wang mengungkapkan bahwa realme C Series terbaru akan hadir di pasaran dengan peningkatan yang signifikan, terutama dalam sektor kamera dan fotografi dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Tidak hanya itu, menurut Wang, realme juga akan menyematkan rangkaian fitur baru dan terkini yang sulit ditemukan pada pesaing sekelas.

Realme GT Neo 6 Resmi Rilis, Cek Spesifikasi dan Harganya!

"Melalui lini C Series, realme akan mendefinisikan ulang standar baru yang lebih tinggi untuk smartphone lain di kelas harganya dan menjadi pilihan yang patut dinantikan oleh para pengguna," tambah Wang.

Namun, sayangnya, belum diungkapkan secara rinci spesifikasi perangkat C Series yang akan naik kelas ini. Kita tunggu saja untuk informasi lebih lanjut.