Harga Terjangkau: Infinix Smart 8 Resmi Meluncur di Indonesia, Raih Bonus Menarik Selama Flash Sale

Infinix Smart 8
Sumber :
  • Infinix

GadgetInfinix Smart 8, ponsel pintar kelas entry level terbaru dari smartphone Infinix, secara resmi telah meluncur di Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 1 jutaan.

Infinix Rilis HP Gaming GT 20 PRO, Dengan Dimensity 8200 Ultimate

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menyebutkan bahwa Smart 8 tidak hanya menawarkan harga yang bersaing, tetapi juga membawa fitur-fitur inovatif yang membuatnya istimewa di kelasnya.

Infinix Smart 8

Photo :
  • viva.co.id
Zenfone 11 Ultra: Smartphone Canggih, Performa Tangguh dengan Snapdragon 8 Gen 3

Sebagai bagian dari seri ultra-essential smartphone, Infinix Smart 8 telah dioptimalkan secara menyeluruh, mulai dari aspek audio, pengalaman layar, hingga daya tahan, untuk mendukung aktivitas multitasking dan pengalaman hiburan yang tak terlupakan.

Sergio menjelaskan hal ini dalam sebuah siaran pers, "Infinix Smart 8 ini tetap kami optimalkan untuk mendukung multitasking dan pengalaman entertainment tetap mumpuni."

Spesifikasi Infinix Smart 8: Desain Interaktif dan Layar Luar Biasa

Honor 200 Lite: Smartphone 5G Canggih Siap Menggebrak Pasar Indonesia?

Dengan dimensi 163,6 x 75,6 x 8,5 mm dan bobot 184 gram, Infinix Smart 8 hadir dengan fitur unik, yaitu magic ring pada kamera belakang yang menambah kesan interaktif dalam menampilkan notifikasi di layar.

Halaman Selanjutnya
img_title