Spesifikasi Dan Harga Infinix Smart 8

Spesifikasi Dan Harga Infinix Smart 8
Sumber :
  • infinixmobility

Gadget – Setelah sukses dirilis di Nigeria pada bulan November lalu, ponsel Infinix Smart 8 secara resmi meluncur di Indonesia pada Selasa (5/12/2023).

Samsung S23 Ultra: Inovasi Smartphone, Layak Menjadi Raja Smartphone Android!

Sebagai penerus dari Smart 7 yang sebelumnya telah hadir di Tanah Air pada bulan April, Infinix Smart 8 dikategorikan sebagai ponsel entry-level dengan sejumlah peningkatan yang signifikan.

Salah satu peningkatan paling mencolok adalah desain layar Infinix Smart 8 yang kini mengusung "lubang" atau punch hole, menggantikan poni yang ada pada Smart 7.

Bocoran Daftar HP Redmi yang Akan Dapat Pembaruan HyperOS 2.0 dan Android 15

Lubang layar ini tidak hanya berfungsi sebagai elemen estetis, melainkan juga menyematkan fitur yang disebut Magic Ring. Fitur ini memberikan dimensi dinamis pada punch hole dengan cara mirip Dynamic Island di iPhone.

Magic Ring akan menampilkan animasi yang melebar sesuai dengan berbagai aktivitas pengguna, seperti notifikasi panggilan masuk, status baterai, dan lainnya.

HyperOS, 6 Hal Kekurangan HyperOS yang Patut Diperhatikan

Selain perubahan dalam desain layar, Infinix Smart 8 juga menghadirkan peningkatan pada kapasitas penyimpanannya, yang kini mencapai 128 GB dibandingkan dengan Smart 7 yang hanya memiliki 64 GB.

Selain itu, kamera depan Smart 8 juga ditingkatkan menjadi 8 MP, meningkat dari 5 MP pada Smart 7.

Halaman Selanjutnya
img_title