Keberhasilan Infinix Menembus Posisi Tiga Teratas di Indonesia

Infinix Hot 40
Sumber :
  • Infinix

GadgetTren ponsel dari produsen China terus memeriahkan pasar di Indonesia. Menurut data IDC, Infinix berhasil meraih posisi tiga teratas di pasar Tanah Air. Seri ponsel apa yang menjadi favorit?

Infinix Note 11 Pro Turun Harga: Keunggulan Kamera Zoom 30x Sekarang Mulai 2 Jutaan!

IDC mencatat bahwa pangsa pasar Infinix pada kuartal ketiga 2023 mencapai 15,6%. Angka ini menunjukkan peningkatan sebanyak 600 ribu unit dibandingkan dengan kuartal yang sama tahun sebelumnya.

Pertumbuhan Year on Year (YoY) sebesar 79,7% dianggap sebagai keberhasilan dari strategi Infinix dalam menawarkan nilai yang luar biasa di pasar ponsel Indonesia.

Infinix Note 30 Pro Turun Harga Rp 500 ribu: Fast Charging 68W Mengagumkan, HP Serba Ngebut!

Sergio Ticoalu, Marketing Manager Infinix Indonesia, menyatakan bahwa pencapaian ini tidak terlepas dari komitmen Infinix untuk memberikan inovasi dan kolaborasi yang lebih banyak dalam produknya.

"Sebagai bagian dari Transsion, Infinix turut bangga dengan pencapaian ini. Menjadi salah satu dari tiga merek ponsel teratas di Indonesia tentunya tidak terlepas dari dukungan penuh konsumen setia Infinix dan XFans, serta kepercayaan mitra terhadap Infinix untuk terus berkembang di Indonesia," ujar Sergio pada Senin (11/12/2023).

Infinix Zero Ultra: Keunggulan Teknologi 180W Fast Charging dan Kamera Utama 200MP!

Pertumbuhan besar Infinix juga tercermin dari data yang dikeluarkan oleh Counterpoint pada kuartal yang sama tahun 2023. Menurut Monthly Indonesia Smartphone Tracker, Infinix mengalami peningkatan pengiriman (shipment) YoY sebesar 17%.

Berdasarkan pernyataan Counterpoint, peningkatan pengiriman Infinix didukung oleh spesifikasi smartphone yang lebih unggul dibandingkan dengan pesaing, terutama dari seri Hot 30, Note 30, dan Smart 7.