Perbandingan Spesifikasi Redmi 12C vs Redmi 13C

Perbadingan Redmi 12C dan Redmi 13C
Sumber :
  • Youtube

Gadget- Xiaomi kembali membuat gebrakan di pasar HP murah dengan merilis Redmi 13C sebagai penerus Redmi 12C. Dua perangkat ini sama-sama dihargai dengan kisaran Rp 1 jutaan dan menawarkan spesifikasi yang menggiurkan. Mari kita simak perbandingan lengkap keduanya.

Tampilan Layar yang Lebih Luas dan Tajam

Xiaomi MIJIA Wireless Vacuum Cleaner 2 Dust Display: Bebas Debu Bersih-Bersih Rumah Semakin Mudah

Redmi 13C hadir dengan tampilan layar yang lebih unggul dengan ukuran 6,74 inci, rasio layar mencapai 83,7 persen, dan bezel yang tipis. Sementara Redmi 12C menggunakan layar 6,71 inci dengan rasio 82,6 persen. Keduanya mengusung teknologi layar IPS LCD, namun, jelas Redmi 13C memberikan pengalaman visual yang lebih memukau.

Penyempurnaan di Bidang Kamera

Redmi 13C memperbarui sektor kamera dengan menambahkan satu sensor, total tiga sensor di bagian belakang. Meski keduanya tetap membawa sensor utama 50 MP, Redmi 13C dilengkapi dengan dua sensor tambahan 2 MP untuk makro dan depth. Di sisi depan, Redmi 13C juga unggul dengan sensor selfie 8 MP, sementara Redmi 12C hanya 5 MP.

Performa Tangguh dengan Helio G85

3 Keunggulan Utama HyperOS Xiaomi Dibandingkan MIUI

Keduanya tetap menggunakan MediaTek Helio G85 yang andal untuk kategori entry level. Namun, perbedaan muncul pada kapasitas RAM. Redmi 12C hadir dalam dua varian RAM, sementara Redmi 13C hanya dengan pilihan 8 GB RAM, memberikan keleluasaan lebih dalam menjalankan berbagai aplikasi dan tugas multitasking.

Halaman Selanjutnya
img_title