Berikut 9 HP Xiaomi Yang Akan Menerima Pembaruan HyperOS

Xiaomi HyperOS
Sumber :
  • Sumber : GSM Chine

GadgetXiaomi memberikan kabar baik terkait peluncuran HyperOS Global. Sembilan perangkat pertama yang akan mendapatkan pembaruan ini telah dikonfirmasi dan dijadwalkan untuk rilis pada kuartal pertama tahun 2024.

3 Keunggulan Utama HyperOS Xiaomi Dibandingkan MIUI

Menurut informasi sembilan perangkat yang akan mendapatkan pembaruan HyperOS Global adalah Xiaomi 13 Pro, Poco F5, Xiaomi Pad 6, Redmi Note 12S, Redmi Note 12, Xiaomi 13T, Xiaomi 13T Pro, Xiaomi 13, dan Xiaomi 13 Ultra.

Pembaruan ini akan dilakukan secara otomatis pada perangkat yang memenuhi syarat. Perusahaan juga menyatakan bahwa pembaruan akan dilakukan secara bertahap, dan kemungkinan akan ada lebih banyak perangkat yang akan menerima pembaruan setelahnya.

Xiaomi TV A2 32" Turun Harga 600 Ribu, Android Smart TV Murah, Paling Laris dan Fitur Paling Lengkap

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya oleh Okezone Techno, HyperOS resmi menjadi sistem operasi terbaru dalam ekosistem Xiaomi, menggantikan MIUI sejak peluncurannya bersama seri Xiaomi 14 di China pada Oktober lalu.

Dengan peningkatan substansial, HyperOS dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dengan fokus pada tiga hal: pengoperasian satu tangan, kinerja, dan keamanan.

Daftar Smartphone di Indonesia yang Support eSIM

Pengguna tidak hanya akan menikmati antarmuka yang baru dan menarik secara visual, tetapi juga fitur-fitur yang meningkatkan kinerja secara fungsional, termasuk langkah-langkah keamanan baru yang meningkatkan privasi data.