Spesifikasi Lengkap Poco M6, HP 5G Paling Tejangkau

Spesifikasi dan Harga Poco M6
Sumber :
  • Xiaomi

Gadget – Persaingan di segmen smartphone budget 5G akan semakin ketat dengan hadirnya Poco M6 5G. Baru-baru ini, merek seperti Realme, Lava, dan bahkan perusahaan saudara Poco, Redmi, sedang terburu-buru meluncurkan ponsel 5G di segmen ponsel seharga Rp. 1,8 juta. Poco memasarkan ponsel pintarnya sebagai 'ponsel 5G paling terjangkau yang pernah ada'.

Xiaomi 14, Dewa Flagship Turun Harga 700 Ribu Mei 2024, Kamera Leica 50MP, AnTuTU Skor 2 Juta

Poco M6 ditenagai chipset Mediatek Dimensity 6100+ yang diklaim memiliki skor 4.28.000 pada benchmark Antutu, serta memiliki layar berukuran 6,74 inci dengan dukungan refresh rate 90Hz. Layarnya juga dikatakan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass, namun perusahaan belum mengungkapkan versi pasti yang digunakan untuk perangkat budget tersebut.

Poco M6 hadir dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan hingga 256GB dan akan tersedia dalam dua pilihan warna: Orion Blue dan Galactic Black. Smartphone murah ini juga hadir dengan dukungan RAM virtual 8GB, yang oleh perusahaan disebut 'Turbo RAM'.

Xiaomi Pad 6S Pro 12.4: Tablet Flagship dengan Spesifikasi Gahar dan Desain Elegan

Dari segi optik, Poco M6 hadir dengan pengaturan kamera belakang ganda dengan sensor utama 50MP dan sensor sekunder yang tidak ditentukan. Smartphone ini memiliki sensor sidik jari di bagian samping dan desain waterdrop di bagian depan.

Poco M6 5G ditenagai baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dapat diisi ulang dengan cepat menggunakan fast charger 18W. Namun, hanya pengisi daya 10W yang disertakan dengan Poco M6 dan pelanggan perlu membeli pengisi daya 18W secara terpisah.

Berikut  Fitur dan Spesifikasi Lengkap Poco M6

Fitur Unggulan

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Keunggulan Utama HyperOS Xiaomi Dibandingkan dengan MIUI