Spesifikasi Dan Harga Itel Pad1, Tablet Harga 1 Juta'an

Spesifikasi Dan Harga Itel Pad1, Tablet Harga 1 Juta'an
Sumber :
  • itel india

Gadget-- Itel meresmikan kehadiran perangkat terbarunya di Indonesia dengan peluncuran tablet terbaru, Itel Pad1. Ini menjadi langkah signifikan bagi perusahaan, karena sebelumnya fokus utama mereka adalah pada produk smartphone di pasar Indonesia.

Asus Zenfone 10: Si Flagship Kecil yang Tangguh, Penuh Kejutan

Pengumuman peluncuran tablet ini disampaikan melalui akun Instagram resmi Itel Indonesia, setelah sebelumnya Pad1 membuat debutnya di India pada Maret 2023.

Spesifikasi Itel Pad1 di Indonesia tetap mengikuti versi India dengan cermat. Desain tablet ini menampilkan tampilan seperti tablet kelas pemula pada umumnya, dengan bezel layar yang cukup tebal.

ASUS Zenfone 11 Ultra Hadir dengan Warna Baru yang Menyegarkan, Vendure Green!

Layar tablet ini didukung oleh panel IPS berukuran 10,1 inci dengan resolusi HD 1280 x 800 piksel. Pada bagian belakang tablet, terdapat modul kamera berbentuk persegi di sudut kiri atas, yang menampung kamera belakang 5 MP dan lampu flash LED.

5 Smartphone Dengan Kamera Boba Mirip iPhone! Ada Infinix, Realme, Itel dan Tecno Spark

Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera depan 8 MP yang dapat digunakan untuk swafoto dan panggilan video.

Dari segi hardware, Itel Pad1 ditenagai oleh System on Chip (SoC) Unisoc SC9863A dengan CPU berkecepatan 1,6 GHz. Meskipun chipset ini tergolong lama karena dirilis pada akhir 2018 dengan fabrikasi 28 nm, pada Itel Pad1, chip ini dipadukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 128 GB.

Halaman Selanjutnya
img_title