Samsung Galaxy A15 dan A25 5G: Inovasi Kamera Canggih dan Fitur Baru Edit Foto

Samsung Galaxy A15 dan A25 5G: Inovasi Kamera Canggih dan Fitur Baru Edit Foto
Sumber :
  • Samsung

Gadget – Samsung, perusahaan elektronik raksasa di India, mengumumkan peluncuran Galaxy A15 5G dan Galaxy A25 5G hari ini. Seri Galaxy A 2024 bertujuan memberikan inovasi terbaru dengan harga terjangkau, menjadikan teknologi canggih dapat diakses oleh semua orang.

Xiaomi Pad 6 Max: Tablet Android Multimedia Terbaru Dengan Fitur Mewah Untuk Bekerja

Galaxy A15 5G adalah penerus sukses Galaxy A14 5G, yang menjadi smartphone 5G terlaris di India menurut Counterpoint Research.

Sementara itu, Galaxy A25 5G menonjol dengan layar Super AMOLED, kamera triple 50MP, baterai besar 5000mAh, dan alat keamanan canggih seperti Knox Vault.

4 Rekomendasi Smartwatch Murah dan Gak Nguras Dompet

"Smartphone Galaxy A mencerminkan kehebatan Samsung dalam memberikan inovasi transformatif dengan harga terjangkau, menjadikannya pilihan utama jutaan konsumen di India. Kami berterima kasih kepada konsumen kami atas menjadikan Galaxy A14 5G sebagai smartphone 5G terlaris di India tahun ini. Galaxy A25 5G dan Galaxy A15 5G melanjutkan warisan luar biasa seri Galaxy A dengan kamera superior dan sejumlah fitur edit foto keren untuk pengguna menangkap dan mengedit secara instan serta menghasilkan kreasi tingkat profesional," kata Aditya Babbar, Senior Director, Mobile Business, Samsung India.

Desain dan Tampilan yang Mengesankan

5 Rekomendasi Sepeda Listrik Paling Awet: Salah Satunya ada Xiaomi HIMO, Cek Keempat Lainnya!

Galaxy A15 5G dan Galaxy A25 5G memamerkan filosofi desain khas Galaxy untuk sentuhan premium. Galaxy A15 5G memiliki panel belakang glastik dengan tampilan kabut, sedangkan panel belakang Galaxy A25 5G dengan pola prisma glossy terlihat memukau.

Halaman Selanjutnya
img_title