Review Itel Vision 3, HP Gamming Harga Rp. 1 Jutaan

itel vision 3
Sumber :
  • The Times of India

Gadget –  Mungkin banyak dari kita yang belum akrab dengan merek itel. Itel adalah salah satu merek global terkemuka yang hadir di pasar yang membutuhkan smartphone dengan harga yang sangat terjangkau.

4 Rekomendasi Smartphone Triple Kamera Sensor OIS, Harga 3 Jutaan Terbaik 2024!

Merek ini dikenal di berbagai negara, termasuk Zimbabwe, Afrika Selatan, India, Bangladesh, Cina, Pakistan, serta beberapa wilayah di Afrika, Asia Selatan, Eropa, dan Amerika Latin. Kali ini, itel juga memasuki pasar Indonesia dengan produk terbarunya, yaitu itel Vision 3.

Itel Vision 3 merupakan perangkat smartphone yang menyasar segmen dengan harga yang paling terjangkau, yaitu dengan kisaran harga di bawah Rp 1,2 juta.

iQOO Neo 9s Pro: Smartphone Mid-Range Gahar dengan Dimensity 9300+, Baterai 5150mAh, Meluncur 20 Mei

Dalam kelas harga ini, ekspektasi pengguna tidak terlalu tinggi. Asalkan dapat digunakan untuk komunikasi dengan lancar dan memiliki satu atau dua fitur unggulan, sepertinya sudah cukup memuaskan. Salah satu kelebihan utama yang diunggulkan oleh itel Vision 3 adalah daya tahan baterai dan pengisian daya cepat 18W.

Jika Anda sedang mencari smartphone dengan harga di bawah Rp 1 jutaan menjelang momen lebaran, yuk simak ulasan lengkap itel Vision 3 berikut ini.

Paket penjualan

Vivo Y75 5G: Smartphone Gahar, RAM hingga 12 GB dengan Harga Bersahabat!

Halaman Selanjutnya
img_title