POCO C65: Smartphone Terbaru dengan Harga Terjangkau 1,3jutaan, Performa Handal dan Kamera Canggih

Poco C65
Sumber :
  • gsmarena.com

Gadget – Dunia teknologi Tanah Air kembali dikejutkan dengan kehadiran POCO C65, smartphone terbaru dari POCO yang resmi meluncur di Indonesia. Produsen smartphone ini berkomitmen untuk menyajikan produk dengan performa tinggi namun tetap terjangkau.

Jajaran Smartphone yang Sudah Dapat Update Android 15 di 2024

Pada konferensi pers yang digelar pada 4 Januari, Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menyampaikan kegembiraannya, "Buat anak muda POCO Fans yang sudah nggak sabar nungguin POCO C65, POCO langsung gesit menghadirkannya di awal tahun ini, di 4 Januari.

Dirilisnya POCO C65 #SipalingGesit pastinya buat menjawab kebutuhan anak muda yang semakin multitasking dalam kesehariannya, serta gemar main game dan concern sama desain yang keren biar tampil kece di tongkrongan."

Update Harga Smartphone Poco di AKhir Juni 2024, Mulai M5 Hingga X6

Smartphone ini, diberi julukan #SipalingGesit, dijual dengan harga ekstrem mulai dari Rp. 1,3 jutaan pada periode peluncuran.

Andi menambahkan, "Apalagi, harga POCO C65 #SiPalingGesit juga disesuaikan dengan kantong anak muda, mulai dari 1,3 jutaan rupiah saja di masa peluncuran. Ekstrem banget, dong!"

Performa Ekstrem dan Memori Super Gede

Daftar HP Poco yang Tak Kebagian HyperOS dari Xiaomi!

Keunggulan utama POCO C65 terletak pada performa ekstremnya. Ditenagai oleh prosesor 8 core dari chipset high-performance Helio G85, smartphone ini menawarkan pengalaman multitasking yang lancar.

Halaman Selanjutnya
img_title