Realme 12 Pro Akan Segera Rilis, Bawa Kamera Periskop 3x Optical Zoom

Realme 12 Pro Akan Segera Rilis, Bawa Kamera Periskop 3x Optical Zoom
Sumber :
  • kabar Inspirasi

Gadget – Sebelumnya, Realme menciptakan kehebohan dengan secara tiba-tiba merilis poster perangkat baru yang memamerkan teknologi kamera periskop. Kini, misteri seputar perangkat tersebut telah terkuak.

Realme 12 Lite Resmi Rilis: Punya Kamera 108MP Desain Menawan dan Performa Tangguh

Melalui unggahan resmi di akun X Realme India, terungkap bahwa perangkat misterius dalam poster tersebut adalah Realme 12 Pro Plus, bagian dari keluarga Realme 12 Series.

GSM Arena melaporkan bahwa informasi mengenai kehadiran kamera periskop pada Realme 12 Pro Plus telah diumumkan dalam poster yang diunggah oleh Realme India beberapa waktu lalu.

Desain Realme 12 Pro Plus

Redmi K70 Ultra: Bocoran Spesifikasi, Prosesor, dan Desain Menakjubkan

Bocoran kali ini berupa gambar desain panel belakang dari model teratas Realme 12 Series yang belum diluncurkan tersebut.

Didapat dari sertifikasi TENAA di China, perangkat tersebut terlihat membawa bahasa desain yang serupa dengan flagship Realme GT5 Pro yang belum lama ini diluncurkan dan bisa dibilang juga masih agak mirip dengan Realme 11 Pro Plus.

Samsung Galaxy A55 5G: 8 Alasan Kenapa HP Ini Layak Kamu Miliki!

Susunan kameranya tampak mirip GT5 Pro dengan empat buah kamera disusun secara persegi dalam pulau kamera berbentuk bundar yang cukup besar.

Halaman Selanjutnya
img_title