Poco C65 Resmi Rilis, Harga Mulai Rp 1,3 Jutaan.

Poco C65 Resmi Rilis, Harga Mulai Rp 1,3 Jutaan
Sumber :
  • instagram : Poco Global

GadgetPOCO memulai tahun 2024 dengan merilis POCO C65 di Indonesia, sebuah smartphone entry-level yang dikenal dengan julukan #SipalingGesit.

Bocoran POCO M7: Smartphone Entry-Level dengan Performa Mumpuni dan Layar AMOLED

Dengan banderol harga mulai dari Rp1,3 jutaan, POCO C65 menarik perhatian dengan kombinasi harga terjangkau dan sejumlah spesifikasi unggulan, termasuk chipset MediaTek Helio G85, RAM dan penyimpanan besar, serta dukungan NFC.

Chipset MediaTek Helio G85 yang tertanam di POCO C65 adalah SoC delapan inti dengan clockspeed hingga 2.0GHz. Smartphone 4G ini hadir dalam dua konfigurasi RAM dan penyimpanan internal, yakni 6/128GB atau 8/256GB.

Bocoran Honor 200 Lite: Smartphone 5G Menjanjikan yang Siap Menggebrak Pasar?

POCO C65 juga mendukung fitur memory extension hingga 16GB dan dapat memperluas kapasitas penyimpanan melalui microSD hingga 1TB.

Layar POCO C65 memiliki ukuran 6,74 inci dengan resolusi HD+. Keunggulan lainnya adalah refresh rate tinggi hingga 90Hz, memberikan tampilan yang lebih mulus.

7 Kelebihan HyperOS Yang Harus Diketahui Pengguna Xiaomi

Layar ini dilindungi dengan kaca Corning Gorilla Glass dan dilengkapi dengan fitur filter cahaya biru serta flicker-free yang bersertifikasi TÜV Rheinland.

Di bagian belakang, terdapat dua kamera, dengan sensor utama 50MP dan sensor makro 2MP. Sementara di bagian depan, terdapat kamera selfie 8MP yang ditempatkan dalam notch waterdrop. POCO C65 dihidupkan oleh baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W.

Halaman Selanjutnya
img_title