HP Murah Cuma 1 Jutaan Bisa NFC, Xiaomi POCO C65 Rilis di Indonesia

HP Murah Cuma 1 Jutaan Ramah Dompet, Xiaomi POCO C65 Rilis di Indonesia
Sumber :
  • Instagram.com/@poco_id

GadgetPOCO memulai awal tahun 2024 dengan merilis POCO C65 di Indonesia, sebuah ponsel pintar kelas awal yang terkenal dengan sebutan #SipalingGesit.

3 Top Pilihan Power Bank Fast Charging untuk Menemani Aktivitas Seharian!

Dengan harga awal dari Rp1,3 jutaan, POCO C65 menarik perhatian karena gabungan harga yang terjangkau dan sejumlah fitur unggulan, seperti chipset MediaTek Helio G85, kapasitas RAM dan penyimpanan yang besar, serta kemampuan NFC.

Chipset MediaTek Helio G85 yang ada di dalam POCO C65 merupakan SoC delapan inti dengan kecepatan hingga 2.0GHz. Ponsel 4G ini tersedia dalam dua pilihan RAM dan penyimpanan internal, yaitu 6/128GB atau 8/256GB.

Bocoran Spesifikasi Nothing Phone (3), Rival Poco F6 yang Patut Diperhitungkan?

POCO C65 juga mendukung perluasan memori hingga 16GB dan memperluas kapasitas penyimpanan melalui microSD hingga 1TB.

Layar POCO C65 berukuran 6,74 inci dengan resolusi HD+. Salah satu keunggulannya adalah refresh rate tinggi mencapai 90Hz, memberikan tampilan yang lebih lancar.

Kehebatan Poco F5: Spesifikasi Sebanding Flagship RAM 12GB, Ini Harga Terbaru Akhir April 2024

Layar ini dilindungi oleh kaca Corning Gorilla Glass dan memiliki fitur filter cahaya biru serta teknologi flicker-free yang telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland.

Bagian belakangnya memiliki dua kamera, dengan kamera utama 50MP dan kamera makro 2MP. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera selfie 8MP yang terletak di notch waterdrop. POCO C65 ditenagai oleh baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W.

Halaman Selanjutnya
img_title