Mari Bernostalgia: Clicks Hadirkan Keyboard Fisik BlackBerry di iPhone

Keyboard Clicks Blackberry untuk Iphone
Sumber :
  • Zdnet

Gadget – Pengguna iPhone Pro terbaru kini bisa merasakan sensasi keyboard fisik yang dirindukan dengan kehadiran Clicks Creator Keyboard, aksesori inovatif dari Clicks. Dengan menawarkan keyboard QWERTY lengkap sebagai casing ponsel, Clicks Creator Keyboard membawa nostalgia mengetik ala BlackBerry ke era iPhone modern.

Bocoran Terbaru iPhone SE 4: Inilah Smartphone Impian Para Penggemar Apple dengan Budget Terbatas

Melansir informasi dari Gizmochina, Clicks Creator Keyboard menciptakan perpaduan gaya dan desain presisi untuk pengguna iPhone.

Aksesori ini tidak hanya berkompatibilitas dengan beberapa model iPhone terbaru, seperti iPhone 14 Pro, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max, tetapi juga memberikan pengalaman mengetik yang memuaskan.

Huawei Pura 70 Meluncur: Tantang Dominasi iPhone dan Samsung dengan Harga Bersaing dan Fitur Mewah!

Clicks Creator Keyboard

Photo :
  • viva.co.id

Salah satu fitur utama yang ditawarkan oleh keyboard ini adalah maksimalisasi ruang layar. Dengan demikian, pengguna dapat menikmati aplikasi dan konten mereka tanpa gangguan dari keyboard di layar. Sensasi mengetik taktil menjadi daya tarik utama dengan suara "klik-klik" yang familiar pada setiap penekanan tombol.

Bocoran Terbaru iPhone SE 4, iPhone Termurah, Fitur Mirip iPhone 15 Pro!

Menurut banyak pengguna, pengalaman mengetik dengan Clicks Creator Keyboard terasa lebih memuaskan dan efisien. Akses mudah ke pintasan iOS dan input suara juga ditambahkan, menjadikan keyboard ini praktis untuk penggunaan sehari-hari.

Dari segi desain, keyboard ini mengusung desain unibody ramping yang pas di iPhone. Tombolnya disetel secara presisi untuk pengetikan yang cepat dan akurat.

Halaman Selanjutnya
img_title