Spesifikasi Dan harga Auss ROG Phone 8 dan ROG Phone 8 Pro, HP Gamming Terbaik

Spesifikasi Dan harga Auss ROG Phone 8 dan ROG Phone 8 Pro, HP Gamming Terbaik
Sumber :
  • GSM Arena

GadgetAsus memperkenalkan seri ROG Phone 8 secara resmi dalam gelaran CES 2024 dengan sejumlah pembaruan dan peningkatan yang menarik.

Kehebatan Poco F5: Spesifikasi Sebanding Flagship RAM 12GB, Ini Harga Terbaru Akhir April 2024

Seri ini terdiri dari tiga varian, yaitu ROG Phone 8, ROG Phone 8 Pro, dan ROG Phone 8 Pro Edition, yang masing-masing menonjolkan perbedaan dalam hal kapasitas memori dan desain bagian belakang.

Ketiga varian Asus ROG Phone 8 menghadirkan desain yang lebih ramping dengan ketebalan hanya 8,9 mm dan bobot yang lebih ringan, 225 gram, dibandingkan pendahulunya. Hal ini merupakan peningkatan dari tebal 10,3 mm dan berat 239 gram pada model sebelumnya.

Samsung Galaxy M54 5G: Smartphone Tangguh Ini Diskon hingga 1,3 Juta Sampai 28 April!

Untuk mencapai desain yang lebih tipis dan ringan, kapasitas baterai ROG Phone 8 dikurangi dari 6.000 mAh menjadi 5.500 mAh.

Namun, Asus melakukan optimasi untuk menjaga daya tahan baterai tetap konsisten, dan dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 65W.

Realme 11 Pro 5G: HP Mid-Range ini Turun Harga Jutaan di April 2024,

Ponsel ini mengusung desain punch hole yang menggantikan bezel atas besar pada model ROG sebelumnya, memberikan opsi untuk mengecilkan area tampilan agar tidak mengganggu pandangan.

Semua varian ROG Phone 8 didukung oleh chip Snapdragon 8 Gen 3, RAM LPDDR5x, dan memori internal UFS 4.0. Sistem pendingin konduksi dengan penggunaan boron nitrida dan tembaga digunakan untuk mengoptimalkan suhu prosesor, menjadikan pendekatan ini 20 persen lebih efisien secara termal.

Halaman Selanjutnya
img_title