MSI Pamerkan Inovasi AI di CES 2024, Bakal Jadi Sorotan?

MSI Pamerkan Inovasi AI di CES 2024, Bakal Jadi Sorotan?
Sumber :
  • inven.co.kr

Gadget – Ketika pintu gerbang CES 2024 terbuka, MSI, sebagai pemimpin global dalam PC AI, gaming, pembuatan konten, bisnis & produktivitas, serta solusi AIoT, siap untuk mengungkapkan koleksi terbarunya yang telah meraih penghargaan Innovation Awards CES 2024.

Fitur Baru Lenovo Legion Go, Konsol Game Generasi Berikutnya

Dari tanggal 9 hingga 12 Januari, penggemar dan penggiat teknologi dari berbagai belahan dunia diundang dengan penuh hormat untuk mengalami sendiri keunggulan produk-produk MSI yang telah memenangkan penghargaan.

Mereka akan dapat melihat potensi dari berbagai produk terbaru, termasuk laptop, desktop, monitor,

Kehadiran 6 Laptop MSI Dengan Teknologi AI Dan Gaming

"Kami sangat gembira untuk mengumumkan kehadiran kami di CES 2024. AI menjadi fokus utama bagi kami, mendorong laju kreativitas kami. Kami telah mengembangkan aplikasi perangkat lunak yang memanfaatkan kecerdasan buatan untuk meningkatkan fungsionalitas dan pengalaman pengguna. Selain itu, PC kami yang bertenaga tinggi akan memberikan daya komputasi yang diperlukan untuk menangani tugas-tugas kompleks terkait AI. Inovasi terbaru kami akan membawa pengguna ke era baru teknologi, di mana kehidupan menjadi lebih sederhana dan efisien," kata Sam Chern, Wakil Presiden Pemasaran MSI.

Produk utama yang akan dipamerkan meliputi Laptop Gaming MSI 18 inci, handheld gaming MSI Claw, kartu grafis GeForce RTX™ 4080, gaming monitor QD-OLED next-gen, desktop gaming AI generasi ke-14, komponen PC untuk penggemar DIY, seri MSI Gear generasi berikutnya, WiFi 7 Roamii mesh system, MSI smart EV charger, dan banyak lagi.

TV Mini LED 4K Terbesar di Dunia, TCL 115QM89, Pamerkan Kemewahan di CES 2024

Produk-produk yang meraih penghargaan MSI CES 2024 Innovation Awards juga akan dihadirkan dalam Innovation Awards Showcase di CES 2024. Sorotan lain di booth MSI adalah zona yang dirancang khusus untuk merayakan kolaborasi mutual dan peringatan Anniversary ke-20 dari Monster Hunter series.

Pameran telah dimulai, dan perhatian sudah tertuju - jangan lewatkan kesempatan Anda untuk menjadi bagian dari kehebatan di CES 2024!

Halaman Selanjutnya
img_title