Infinix Smart 8 Telah Hadir Di India, Cuma Rp. 1,4 Jutaan, Ini Dia Spesifikasinya.

Infinix Smart 8 Hadir di India, Ini Spesifikasi nya.
Sumber :
  • Gsm Arena

GadgetInfinix menghadirkan peluncuran Smart 8 pada bulan November lalu dengan SoC Unisoc T606 dan kamera utama 13MP.

Vivo Y75 5G: Smartphone Gahar, RAM hingga 12 GB dengan Harga Bersahabat!

Hari ini, merek tersebut memperkenalkan varian Smart 8 di India, kali ini ditenagai oleh SoC Helio G36 dan dilengkapi dengan kamera utama 50MP.

Kamera 50MP ini dikombinasikan dengan kamera tambahan yang belum dijelaskan, kemungkinan merupakan unit tambahan. Untuk kebutuhan selfie dan panggilan video, smartphone ini menyematkan kamera 8MP di dalam lubang tengah pada layar LCD HD+ 6,6 inci 90Hz, yang menawarkan kecerahan puncak 500 nits.

Nostalgia Windows Phone: Nokia Lumia 920 dengan Iklan Legendaris "Don't Fight. Switch."

Sama seperti versi sebelumnya dengan SoC Unisoc, varian MediaTek ini juga menampilkan fitur Magic Ring, mirip dengan Pulau Dinamis, yang digunakan untuk panggilan latar belakang dan menampilkan status pengisian daya baterai.

Bocoran HP Oppo A60 Terbaru: Punya Layar Besar dan Performa Tangguh!

Meskipun demikian, model MediaTek ini menjalankan XOS 13 berbasis Android 13 Go dan tersedia dalam konfigurasi memori tunggal 4GB/64GB, dengan tambahan slot kartu microSD khusus untuk ekspansi penyimpanan hingga 1TB.

Fitur unggulan lainnya dari Infinix Smart 8 India meliputi pemindai sidik jari yang ditempatkan di samping, konektivitas USB-C, senter selfie, dan baterai 5.000 mAh, yang diperkirakan dapat diisi daya pada tingkat 10W.

Halaman Selanjutnya
img_title