Corning Gorilla Armor Bikin Samsung Galaxy S24 Series Kuat dan Anti Gores

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S24 Series
Sumber :
  • Samsung Indonesia

GadgetTeknologi Layar Corning Gorilla Armor Membuat Samsung Galaxy S24 Series Benar-Benar Kuat dan Tahan Gores

Samsung A54 5G Turun Harga Hingga 1,4 Juta di Bulan Mei 2024!

Samsung Galaxy S24 Series memperkenalkan teknologi layar terbaru yang membuatnya benar-benar kuat dan tahan gores. Hal ini tak lepas dari kehadiran Corning Gorilla Armor, pelindung layar terkemuka yang memberikan kombinasi durabilitas dan pengalaman visual luar biasa.

Dibuat oleh Corning Incorporated, Corning Gorilla Armor hadir sebagai langkah terbaru dalam evolusi pelindung layar smartphone.

Samsung Galaxy A14 5G Turun Harga Rp 400Ribu: RAM 6GB, Kamera 50MP, Fast Charging 25W

Teknologi ini tidak hanya menawarkan kekuatan yang luar biasa, tetapi juga memastikan visual yang jernih di bawah berbagai kondisi, termasuk sinar matahari terang.

Dengan pengurangan pantulan hingga 75 persen, Gorilla Armor membawa kejelasan tampilan ke tingkat baru. Layar Samsung Galaxy S24 Series menjadi lebih sempurna di bawah terik matahari, sementara perlindungan terhadap kerusakan akibat penggunaan sehari-hari semakin kokoh.

Bocoran Samsung S24 FE: Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau!

Kwangjin Bae, EVP dan Kepala Tim R&D Mekanikal, Mobile eXperience Business, Samsung Electronics, menyatakan, “Corning’s Gorilla Glass, bersama dengan seri Galaxy S berhasil mendorong inovasi dan membuat kemajuan yang signifikan terhadap durabilitas smartphone yang lebih kuat.

Kerja sama ini memungkinkan setiap orang menggunakan produk kami dengan lebih percaya diri serta bebas dari khawatir.”

Halaman Selanjutnya
img_title