Samsung Galaxy S24 Ultra Dibekali Snapdragon 8 Gen 3. Hadirkan Galaxy AI

Samsung Galaxy S24 Ultra Combo dengan Snapdragon 8 Gen 3 Hadirkan Galaxy AI
Sumber :
  • English Jagran

Gadget – Qualcomm Technologies, Inc. mengumumkan bahwa chipset premium Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy mendukung rangkaian smartphone flagship terbaru dari Samsung Electronics Co. Ltd.

Xiaomi Akan Rilis HyperOS 2.0 Berbasis Android 15, Ini Bocoran Fitur dan Daftar HP yang Dapat Update

Chipset ini hadir di seluruh dunia pada Galaxy S24 Ultra, dan di beberapa negara, Galaxy S24 Plus dan S24.

Samsung Galaxy S24 series memperkenalkan Galaxy AI yang mengoptimalkan penggunaan Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy yang baru dan disempurnakan, menjadikannya unggul dalam kecerdasan, kinerja, dan efisiensi daya.

Snapdragon vs MediaTek: Mana yang Lebih Cocok untuk Gaming?

Chris Patrick, Senior Vice President and General Manager of Mobile Handset di Qualcomm Technologies, Inc., menyatakan, "Kami dengan bangga terus bekerja sama dengan Samsung untuk memimpin era baru dalam industri seluler dan memberikan pengalaman premium yang luar biasa kepada konsumen."

Buruan Sikat! Samsung S24 Diskon Besar 16%, Hemat Hingga Rp 2,4 Juta

Menurut penjelasannya, Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy menyematkan kemampuan AI canggih pada seri Galaxy S24, menciptakan pengalaman baru melalui fitur AI yang meningkatkan kualitas kehidupan pengguna.

"Chipset ini juga mendukung kamera berkualitas profesional, pengalaman bermain game, dan konektivitas ultra-fast, termasuk Wi-Fi 7, serta menyajikan salah satu solusi autentikasi paling andal dengan teknologi Qualcomm 3D Sonic Gen 2,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title